venerdì 5 marzo 2010

tiba-tiba

ada yang pernah anggap sesuatu yang tiba-tiba itu cuma sesaat? sepertinya banyak.
tapi apa iya?
apa saya yang masih terlalu naif dan dangkal, sampe belum pernah menemukan kepastiannya?
saya gamau terlalu banyak nanya soal itu.
tapi yang saya tahu sesuatu yang tiba-tiba memang bukan sesuatu yang dipikirkan secara masak, sesuatu yang tiba-tiba itu hal ga terduga.
yang saya sendiri juga ga ngerti dengan maksud kata tiba-tiba itu. dan terkadang hal ini membuat saya kesal.
apa gunanya gue punya otak kalo gue cuma bisa ngelakuin spontanisasi yang harusnya punya batas waktu panjang untuk dimengerti.
gue sadar gue masih kekanak-kanakan.
tapi yang gue sadar dari dulu gue ga pernah main-main sama kata tiba-tiba.
cara hidup orang beda-beda... saya memang orang yang tiba-tiba. ya kelewat tiba-tiba sampai bikin orang kesal. tiba-tiba marah, tiba-tiba suka, tiba-tiba nangis, tiba-tiba manja, tiba-tiba peduli, tiba-tiba masa bodoh, tiba-tiba ngeluh, tiba-tiba semangat. ga tentu. sesaat? ya.
yang selamanya apa? yang selamanya adalah ketika tiba-tiba saya menjalani semuanya apa adanya tanpa sadar.
hal ini saya pelajari dari orang yang juga punya sifat tiba-tiba. orang tua saya sendiri, cuma mereka lebih bagus ngolahnya. sekarang saya? ga perlu tunggu umur 17 tahun kan untuk belajar menjadi dewasa... orang tua saya masih belum meninggalkan saya kok. dan Tuhan masih ada kok untuk membimbing dan menyadarkan umat-Nya

jadi JANGAN PERNAH BERHENTI, masih di awal masih ngerasa sekedar pahit dan lagi disadarin! :)

Nessun commento:

Posta un commento