martedì 9 marzo 2010

BT!

maaf kalau boleh jujur gue kesal dengan kata "firasat buruk"!
bukan karena subyek yang ditujunya sebagai pembawa malapetaka. tapi karena gue ga suka kata-kata firasat buruk. kalau punya firasat buruk ga usah dikasih tahu. cukup bilang "eya lo ada rencana apa hari ini ini? oohhh hati-hati ya kalau ada apa-apa kasih tahu gue."

maaf banget. gue temenan ama lo ga sebulan dua bulan 1 tahun doang. bertahun-tahun. selama ini gue skud-skud aja dengan kata-kata "firasat buruk" ya emang instink lo kuat. tapi jangan ngomong kayak gitu ke gue. gue paling ga demen. dan pasti lo mikir karena subyek yang dituju itu kan. ga! gue emang ga suka dengan kata "firasat buruk".

emang gue ga sepenuhnya bisa jaga diri sendiri. dan pasti kalau misalnya ternyata itu bener kejadian yang lo bakal omongin "tuh kan lo ga percaya sih sama gue". ya Allah... kasih hamba perlindungan ya Allah... jangan sampe itu kata-kata mensugesti hamba dan menyebabkan yang namanya "firasat buruk" itu bener-bener ada.

oke kata firasat buruk itu sama dengan sugesti. dan sugesti yang buruk bisa menyebabkan sesuatu yang buruk.

intinya pagi ini gue BT!

Nessun commento:

Posta un commento