mercoledì 3 marzo 2010

saya,,,

saya bukan orang yang senang berbicara tentang diri saya yang keseluruhan. entahlah terkadang jika bicara tentang hal itu rasanya mati. saya tidak tahu! tidak tahu apa yang harus saya keluarkan. karena saya tidak suka ditanya "kenapa".
saya suka bangga. bangga terhadap diri sendiri atau lebih tepatnya membanggakan diri sendiri. melempar motivasi yang terkadang juga tidak bisa saya terapkan sendiri.
saya mungkin punya perilaku aneh. yaitu... saya tidak punya alasan kuat untuk melakukan sesuatu. contoh : mengapa saya tiba-tiba marah? saya juga tidak tahu siapa yang harus disalahkan karena yang salah ya saya. contoh lagi : mengapa tiba-tiba saya nangis? saya tidak tahu alasannya apa karena saat itu saya sedang ingin menangis. atau mungkin katakan saja... saya haus perhatian!
ya orang akan bosan membaca tulisan ini. pasti sangat bosan. bahkan melirik pun enggan.
pagi ini... pukul berapa ya ini? entah mengapa yang ada di otak saya hanya ingin diperhatikan. anehnya kenapa saya merasa kurang perhatian? sedangkan banyak orang di sekitar saya yang memperhatikan saya.
saya bangun pagi-pagi hari ini (saking ga bisa tidur karena kangen sama seseorang) berharap menemukan namanya di online chat (dan ternyata tidak). akhirnya saya terjebak dalam ketidaktahuan apa yang harus dikerjakan. sedangkan jam sekolah masih pukul 10 nanti. baru saja selesai dimarahi (lagi-lagi gara-gara cucian, padahal saya inget banget saya udah ngerjain ma!). lalu sekarang saya ngapain? dengan bodohnya saya buka facebook yang sepi jelas sepi! lalu saya buka twitter yang sama sepinya! dan terakhir saya buka blog.
ga tahu lagi.. .cuma ini yang bisa saya tulis. karena satu-satunya kegiatan yang bisa menghilangkan kebosanan ini hanya menulis. dan... membaca postingan notes-notes yang jumlahnya 135 di facebook. yaaahhh cukup menenangkan...
tapi yang benar-benar saya butuhkan saat ini... saya ingin melihat 'orang yang saya cari-cari itu' di depan rumah saya, tersenyum dan berkata "udah? aku isi bensin dulu ya" sebelum berangkat ke sekolah. I miss you so, G

Nessun commento:

Posta un commento