sabato 6 marzo 2010

dini hari

"seseorang tidak akan pernah sadar.
tidak sampai dia akhirnya terjatuh"
-wilona kaulika-

***
dan sekarang sebenarnya apa yang tidak pernah saya temukan? apa sayanya yang otak batu? berkali-kali saya jatuh. berkali-kali saya diajak bangun. tapi kenapa tidak pernah sadar? ya saya tahu sekarang jawabannya... jawabannya impuls otak saya memaksa saya untuk terus seperti itu. selebihnya... saya jelaskan sama diri saya sendiri saja.

terimakasih.
ini sudah dini hari dan jujur ga tahu ngapa malam ini perasaan gue campur aduk. dan gue baru sadar gue udah ada di depan komputer lebih dari 7 jam. kebayang gue udah karatan di sini. dan sekarang sudah memasuki hari minggu. kalau boleh nyanyi nanti pagi gue mau nyanyi "sweet sunday morning all by my self. hard love what we've done when with anyone else. watch my mascara dripping down. baby how did we end up like this? where are you now?". tapi kalau ga gue mau nyanyi "suddenly i see this is what i wanna be....suddenly i see why the hell it means so much to me". kenapa? ga tau ngapa 2 lagu itu dari tadi muter ngalor ngidul di playlist gue ampe akhirnya gue bosen gue matiin. tapi makasih buat 2 lagu itu plus lagu "who says i can't get stoned? turn off the lights and telephone".

sedikit merasa tenang? ya setelah deg-deg an sambil ngerjain apa yang Aji suruh dan ternyata (maaf ya ji) kurang menjual. dan setelah tiba-tiba senyum-senyum dan ngerasa semangat lagi gara-gara itu lagu yang ke-2 (makasih natalie atas blog yang tiba-tiba begitu dibuka muterin tuh lagu. gue addict ama tu lagu). dan juga setelah kebingungan setengah mampus gara-gara mama nyuruh macem-macem dan tiba-tiba gue merombak anggaran dana (maaf ya drajat ama dezky gue teror mulu dari sore dan maaf ya teman2 dana anggaran dana kotor yang kita buat tadi siang ternyata banyak banget yang belum dimasukin).

sebenernya panas banget malah di sini. mata udah kunang-kunang tapi kayaknya masih banyak banget yang harus gue pikirin. dan besok pagi gue udah di wanti-wanti "jangan lupa itu lemari kristal dilap... terus sapu rumah ya ta." kalau hari minggu gue berasa punya title baru anak pembantu (haha).

ya saya rasa saya mau beranjak ke ruang sempit sekarang. dan gue ga tahu kenapa... rasanya gue bener-bener pengen mikir setelah denger lagu ini "i will never be your stepping stone. take it all or leave me alone. i will never be your stepping stone. i'm standing upright on my own". stepping stone. memangnya seseorang bisa jadi batu loncatan buat orang lain ya? bukankah itu manfaatin? tapi apa hubungannya ama perasaan? oke saya mau ke ruang sempit siapa tahu ketiduran di situ.

goede nacht!

Nessun commento:

Posta un commento