lunedì 8 marzo 2010

and suddenly i see...

oke mungkin hari ini gue sudah mengawali postingan jam 2 pagi. dan gue mengakhiri dengan postingan jam setengah 12 malem. bentar lagi kalong keluar (a.k.a petugas siskamling) dan mungkin gue akan beranjak tidur. yang perlu dicatat :
  1. gue ga jadi ngetik sponsorship (mungkin besok pagi jam 7)
  2. gue belum belajar sosiologi (besok ulblok nya itu dan bahannya banyak)
  3. gue belum ngabisin cimory rasa stroberi hehe

haha oke kenapa gue ngasih judul 'and suddenly i see...' sebenernya itu judul lagunya KT Tuntstall. dan gue emang suka banget ama tuh lagu ga terbatas di musik tapi juga dilirik. tapi memang semua yang terjadi hari ini serasa membuat gue bilang "wauuuu tiba-tiba gue liaaattt..."

tiba-tiba gue bangun jam 2 malam dan mengalami INSOMNIA. lalu tiba-tiba satu-satu yang gue temukan hanya seonggok Dezky Oka yang online jam 2 pagi di facebook. jadilah gue berkeluh kesah riang gembira ngomongin es krim dan dagangannya selama kurang lebih 1 jam. abis gitu dia away buat sahur dan gue melanjutkan nge post blog yang emang udah tinggal kata-kata terakhir.

akhirnya gue tertidur lagi bak putri cantik di atas peti kaca (lebaaayyy). dan tiba-tiba pagi gue terbangun dengan teriakan wilona dari telpon "niiiinnn!!! emang kita masuk jam setengah tujuh? kata marlon kita masuk jam segitu dia dapet jarkoman dari guru"... gue dengan masih sembunyi di balik selimut "ga usah dipikirin tidur lagi aja yuuukkk. masih jam 6 niiihhh". dan kami pun tertidur lagi.

lalu mendekati jam setengah (berapa lupa) hp gue geter berkali-kali. gue kira ada orang nelpon tiba-tiba messages numpuk nyampe barengan. oh my God nge fans banget orang sama gue ampe ngirim sms barengan. ini hari ultah gue? bukan! gue dapet undian berhadiah? bukan! ini sms dari indosat? males deh gue! dan pas gue buka dan gue baca yang pertama muncul SMSnya aji. yang kedua muncul oke gery! dan selanjut-selanjutnya sahabat-sahabat saya.

rata-rata nanya "berangkat jam berapa?" emang yeee baru pertama kali dalam hidup gue tiba-tiba ulangan blok masuk siang. iiihhh emang enak sih bisa belajar paginya siang bangunnya. tapiiiii ga kondusif ulangannya. dan akhirnya gue jawab barengan "setengah 10"

singkat cerita gue leha-leha abis gitu berangkat sekolah tanpa sarapan. and suddenly i see.. oke gery kamu ngapain di situ? singkat cerita... saya lanjutin di hati saya aja ya hehe...

yang pasti saya seneng masih dikasih hari ini sama Tuhan. :)

----------------

oke lanjut saya kangen ngeliat senyum dia, saya kangen megang tangan dia, ya saya kangen kangen banget bilang saya cinta sama dia. ya mudah-mudahan kita makin dewasa setelah kemarin-kemarin... semua butuh proses. kita cuma manusia biasa benar kan? terimakasih sudah mau kembali... masih ada di sini masih memegang janji dan pastinya masih membawa banyak pelajaran berharga di hidup saya. kalau saya ada salah saya minta maaf sebesar-besarnya... :)

Nessun commento:

Posta un commento