domenica 28 marzo 2010

it feels so good to be back!!!

bener-bener feels so good to be back deh! satu minggu absen nge blog rasanya kangen menghujani Ocean of Words dengan tulisan-tulisan nista dari gue haha.

gimana kalo gue langsung cerita aja! yap, jadi tanggal 21-27 Maret 2010 kemarin sekolah gue yang keren banget itu (ehem lebay) ngadain study tour ke Bali-Jogja--gue udah pernah ngungkit di post sebelumnya kan. singkat cerita sekarang gue mau laporan!

jadi gue bangun kesiangan tuh, setengah 6 baru bangun jam 6 udah harus berangkat. ciaaahhh 5 menit ngebut buat sholat, mandi, ganti baju, dan narik-narikin bawaan. tapi gue nyampe jam 5.45 itu juga gara-gara lama di jalan. dan abis apel pembukaan gue sama anak-anak FLH (baca: xi sos 1) foto-foto dulu dengan almamater kelas kami yang paling mencolok... yey FLYING HORSE goes to Bali-Jogja!

dan dengan gilanya gue baru inget yang namanya ke Bali itu ga secepet jalan dari 54 ke Mini Super. batere hp gue pastinya bakal sekarat, jadi kameranya Anggita jadi sasaran penghabisan kenarsisan anak-anak FLH di bis 1 sebelum kami semua mengantuk. liat aja tuh tampangnya si BP, gilang, oktav, sama dio udah kayak nahan sesuatu. sayangnya ini yang foto si Devi jadi dia ga keliatan. Fahmi juga... whooaa padahal tuh orang paling narsis dan paling UNIX (pake x biar lebay)


hmmm Bali Bali Bali...! gue berapa kali mengalami ke BT an di tempat ini dikarenakan... gue bingung mau main-main sama siapa. tapi penyelamat kebosanan gue banyak di sini. makasih teman-teman FLH dan mas gery beserta kawan-kawannya.

singkat cerita hari pertama di bali itu katanya mba-mba travelnya sih kita mau Kintamani Tour jadilah kita diocehin dari pagi ampe sore ga bisa tidur dalam bus dengan sejarah, latar belakang, adat, dll dari Bali khususnya Kintamani. dan tahu apa yang dimaksud kintamani tour? itu adalah makan siang di kintamani sambil ngeliatin pemandangannya AJAH! ga ke Danau Batur ataupun Gunung Batur.

tapi tetep ya yg namanya pergi ke luar kota itu ga lengkap tanpa belanja. TAHUGASIH !!!hari pertama itu full ke tempat belanjaan ih males banget gue belanja. duit gue hemat-hemat aja paling beli hadiah untuk isti dan aji patungan ama gery. di Sukawati aja gue males jajan ampe ditarik-tarik padahal gue ama ibu-ibunya.

oh ya di bali kita nonton tari barong (for twice) lhooo... nih...



hari keduanya baru ke tempat-tempat asik nan panas membakar kulit. seperti GWK, Tanjung Benoa--tempat menikmati wisata pasir mendidih bagi orang kere dan malas main air, Joger--yang bikin gue sesek napas, daaaannn KUTA--tempat menikmati Sunset dan main basah-basahan... best day banget deh

flying horse @GARUDA WISNU KENCANA




dan di bawah ini foto-foto gila di Kuta...


Tian itu yang dikubur sama orang-orang di sekelilingnya itu...


loncat-loncat di kuta pas sunset hahaha

hari terakhir Sangeh dan Tanah Lot jadi obyek terakhir jalan-jalan kami di Bali. Bakal kangen banget deh dengan momen-momen 3 hari ini di Bali. Harusnya gue ninggalin gery kali ya Sangeh karena dia menemukan tempatnya bernaung bersama kawan-kawan sejawatnya a.k.a monyet. Tapi karena gue terlalu sayang sama gery jadi gue bawa pulang lagi aja yaaa gue piara di jakarta gue kasih makan haha... kapan-kapan kita balik lagi ke sana ya ay!

kalo yang Jogja... mmhh... aduh saya ga ngumpulin foto-fotonya. soalnya di sana juga cuma 1 hari. Cuma pergi ke Keraton seperti biasa itu juga cuma sebentar karena kepotong sholat Jumat, abis gitu ke Borobodur, dan malamnya baru deh Malioboro.

Tapi tetep aja ketidak-excited-an gue pas awal membuat gue menemukan banyak moment baru yang diluar dugaan dan pastinya INDAH BANGET! sayang banget buat dilupain. mungkin kalo gue bilang ini KELAS 2 SMA-nya gue. karena begitu sampe di sekolah lagi gue bakal berkutat dengan pelajaran dan rapat-rapat. yah seneng-senengnya ya pas kayak gini, pas lagi bareng-bareng satu sekolah... dan tentunya merasakan liburan ini bersama seseorang yang sangat-sangat spesial... makasih banyak ya Mas Gery udah nemenin saya selama ini... 5 bulanan sama kamu di Bali dan main sama-sama yang lain itu momen yang paling ga bisa dilupain...


thanks for every single moment & all adventure we've been through

i wish that someday we would come back to this paradise island

ilysm...caro mio


con amore,
AEM

Nessun commento:

Posta un commento