giovedì 18 marzo 2010

terbang

aku merindukan sayap-sayapku
yang manis mengibar di sisi punggungku
membawaku tinggi ke balik awan
membelai lembut kapas putihnya
menyibak angin yang berkibar
menari bersama burung-burung ke arah selatan
dan tersungkur pada hangatnya mentari senja

aku merindukan surgaku...
tempatku berlarian setelah lelah mengelilingi bumi
tempatku akan terduduk di bawah pilarnya
menikmati nyanyian bidadari

aku merindukan warna-warna dari atas sini
hijau-hijau dan warna warni bunga
atau sekedar melihat lintas lintang pelangi
selepas hujan yang romantis
dan membawakan sejuta kenangan pada sanubari hati

aku merindukan dirimu
yang selalu temaniku
merangkul bahuku ketika sayap-sayapku patah
mendekapku hangat saat tiba di surga kita
membelai rambutku lembut layaknya kau membelai awan yang kau tunggangi
membawaku larut-larut dan larut dalam warna-warna indah cinta
selendang saktimu seperti selendang indahnya pelangi
matamu membening sebening hujan pada sungai jernih

ya seandainya hari ini aku diijinkan terbang kembali
aku ingin lebarkan sayapku
terbang setinggi-tingginya
memutar pada turbin bumi tingkat ke tujuh
dan berakhir pada surgamu...

Nessun commento:

Posta un commento