lunedì 29 marzo 2010

Catatan Malam

saya menulis catatan malam ini pada pukul 10:55 PM waktu Jakarta

apa yang ingin saya sampaikan?

  1. ini hari yang melelahkan
  2. saya menyakiti seseorang
  3. mari kita selesaikan masalahnya besok secara baik-baik
  4. ternyata DIA memang benar-benar teman saya
  5. saya punya pacar yang sangat hebat selain selalu mengaku dirinya tampan haha
  6. saya juga merasa tertampar
  7. kami membuat sebuah janji
  8. resolusi bulan April tersusun
  9. rincian anggaran dana selesai dibuat
  10. di tengah malam dan kantuk yang menjerang mungkin saya ingin mengakhirinya dengan sebuah puisi pendek

***********

aku mengerat pada sisi waktu

merasakan detik-detiknya berlalu dengan saksama

mendingin dalam sudut kelam malam

mematung dalam kebisuan

dan pikiranku berkelana pada kenangan

mungkin yang harusnya kita pikirkan

bukan bagaimana mereka memberi

tapi apa yang kita berikan

dan sekali lagi... apa yang sahabat saya beri

jika saya sama sekali tak memberinya apa-apa

ya... dia teman saya

apa saya teman dia?

mungkin bukan teman yang baik

terimakasih buat Wilona Kaulika yang selalu mengingatkan

mungkin Anda bukan teman yang selamanya cocok dengan saya

tapi ketahuilah saya sayang sama kamu

karena kamu menganggap saya sebagai teman :)

dan saya menganggap Anda teman dan akan terus mencoba menjadi teman

Nessun commento:

Posta un commento