lunedì 1 marzo 2010

LDKS (part 1)



jadi ini foto-foto apa?
oke! saya mau cerita! cerita ini dimulai dari bagaimana kami kumpulan remaja gila dari SMAN 54 JAKARTA yang berpikiran gila dan tingkah laku amat gila menjadi MPK/OSIS dan bersama-sama merasakan suka-duka luar biasa bersama 12 ekskur yang diketuai oleh orang-orang hebat di 54 juga.
Sehingga pada tanggal 25-28 Februari 2010 kemarin kami melancarkan sebuah proker MPK yang diketuai oleh Gery Fathurrachman di mana proker ini bertujuan mencetak kader-kader dan pemimpin masa depan. Sekaligus nyari bibit baru untuk regenarasi keorganisasian 54.
Proker ini dinamakan LDKS (LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA) dan kali ini diadakan di Villa Yoan, Cisarua.

nah ini waktu apel di sekolah dan gue ga ikutan karena udah nangkring duluan di lokasi aslinya di Villa Yoan, Cisarua

naik apa?

naik tronton!!!!

kalo yang ini udah nongol di Yoan. Amazing kan pemandangannya...


lanjut lagi tempatnya asik banget. kita nginep di sini selama 3 hari 2 malem. gue ga tahu ngapa banyak banget anak kelas 10 yang bilang LDKS nya seru biarpun dimarah-marahin. berkesan karena dapet banyak materi dari kakak kelasnya. Oke tahun lalu itu lebih banyak mentalnya. Gue pengennya ngasih tekanan mental juga biar ga pada jadi tempe semua itu anak-anak. Tapi mereka bilang "LDKS tahun ini lebih banyak pelajaran yang bisa diambil." Karena ga semua pos dimentalin.

ceritanye : pos 1 itu ga ada mentalnya karena isinya kerohanian yang ngajarin tentang toleransi. gue di pos 2 yang isinya ngasih materi intelejensi dan mengakibatkan gue dicap tergalak gara-gara suara dalam tatapan mata tajem pertanyaan nusuk dan aksi tuding ranting yang gue lancarkan juga hitungan cepat dan suara toa tiap kali gue ngitung biar mereka bisa mikir cepet. pos 3 tentang cinta tanah air dan temen gue yang namanya Dyla Essy didaulat nusuk banget. pos 4 tentang motivasi yang dihuni 2 perjaka tampan bernama Aji dan Gwyn dan mereka berhasil membuat seluruh kelompok merasa "ini pos asik banget". oke selanjutnya gue ga apal. yang pasti ada pos kedisiplinan di mana Mentari tetap jadi yang paling nyolot dan Isti jadi orang yang paling dan paling gamau didenger karena kata-kata "gue bosen ama lo. duduk!" atau "gue ga mau denger lo curhat!" tapi tampangnya datar. lalu ada pos yang dihuni Riska sama Oddy dan gue ga tahu apa namanya yang pasti materinya penting abis. Pos kepemimpinan yang diisi sama 2 pentolan OSPK a.k.a Afif dan Ardian. terus ada pos 10 noh yang bikin ngantri lama bener diisi sama Dinan dan Adi Luhung. Sumpah nungguinnya bisa 3 kelompok ngantri. Dan yang paling seru itu... pos Retorika sama Mental anjrit deh pokonya.

singkat cerita...
gue ngerasa ini kok kayak liburan ya. kita banyak seneng-senengnya. Orasinya ga lama-lama tapi gue dapet apa yang gue pengen. biarpun menurut penilaian gue masih banyak banget anak yang ga ngeluarin apa yang pengen dia koar-koarkan. oke kita liat perkembangan nanti aja.
overall... acaranya kayak dikotak-katik sama pihak-pihak ga bertanggung jawab. Ga tau apa Fahmi udah kerja keras. Ga tahu apa buah pikiran-pikiran muda para Ketua Ekskur dan anak-anak MPK/OSIS tertuang di sana semua. Kayaknya kita semua cuma jadi boneka! uda dah yang ini ga usah dibahas.
Alhamdulillah LDKS sukses!



oke ini saya cuma sedikit narsis. perhatiin betapa kulit tangan saya belang dan perhatiin itu sendal warna pink asli saya beli di warung deket situ mereknya Sky Way harganya 8rb. hahaha

kalo yang di bawah sini udah pasti foto-foto orang kecapekan...

Alfin Perwira... tukang jagal di pos Mental. Ketua Ekskur PAKSS pacarnya Wilona Kaulika ketua Ekskur Bahasa Asing... gambar ini diambil di saat dia udah tepar di tepi lapangan sekolah pulang LDKS. Liat aja ampe dudukin koper sendiri.

Rancha Aurintiesta KOMBID IX yang amat sangat pasrah dan capek jaga pos Retorika sehingga dia tertidur nganga, pulas, dan ga nyadari di foto beginian di tronton pas pulang. ckckckck xixixixixixi

duo orang tepar Adhinda Latifa Denias Putri selaku Sekbid VI dan Alfin Perwira di ayunan villa yang akhirnya copot di hari ke-2 setelah ditibanin sama gue, Rancha, Wira, dan Afifah. Oke ini baru hari pertama tampang udah beler. ckckckck xixixixi

dan ini....


sang kontroversial RAYHAN SWASONO ketua ekskur OR mentor dari kelompok 10 pacar dari Venny Maulina yang sok-sok bejemur terus nganga dan kecapean di pos 3 sampe tidur ngiler. oke foto-foto gaibnya lebih dari ini. lebih parah dan lebih gaib. bahkan sampe ada yang menunjukkan penampakan. hahaha

oke terimakasih telah ikut berpartisipasi dalam LDKS tahun ini.

semoga kader-kader baru yang tercetak dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

seminimalnya menjadi pemimpin atas diri sendiri.

best regards,

ANINTA E. MAMOEDI

Nessun commento:

Posta un commento