lunedì 15 marzo 2010

ga tau napa

tidak tahu kenapa wangsit yang gue dapet tadi malam adalah kata "ga tua napa".

#gataunapa banyak orang BT tadi malam.
kalau yang gue dapet dari home twitter gue sebagian karena lagi bawaan ulangan matematika yang waktunya kurang tadi sore, terus karena hadirnya pengganggu kecil dalam sebuah hubungan percintaan atau persahabatan, PMS bagi wanita-wanita muda, dan "ketidaktahuan ingin mengerjakan apa" yang disebabkan lemotnya sambungan internet (mungkin karena kerjaannya cuma chatting, main fb, nge-tweet, sama nge-blog--ya gue banget).

#gataunapa gue merasa lagunya anang (yang benar2 penyanyi) dan syahrini itu enak.
oke ini agak tolol tapi kalo memang ini ga penting ga mungkin gue tulis di second point. oh mungkin karena pada dasarnya gue setuju banget sama kata-katanya "jangan memiliiiihhh a-kku bila tak sanggup setia... kau tak mengerti akuuuu... dirikuuuu... yang per-nah ter...luka..." sip mas anang kenek jemputan SD gue dulu siapa juga yang mau milih lo kalo ga suka ama lo. haha

#gataunapa si gery lagi addict sama cinta laura.
wah kalo ini penting! harusnya gue taro paling atas, tapi gue udah males ngopy (baca: baru keinget). karena pas di KFC kemarin dia berkata "ta... kamu beliin aku CD CL dooonngg yang ditawarin mba-mbanya" *gubrak! gue ngakak. oke itu becandaan. tiba-tiba pas lagi nonton matanya terus-terusan menatap layar tv di mana cinta laura lagi nyanyi "love is money...love is money..." dan malem-malem begitu gue lagi baca blognya (yang ternyata juga ada di twitternya) dia lagi nonton video cinta laura yang You Say Aq di youtube. nahlo!!!

#gataunapa tiba-tiba gue ga bisa mikir.
alasannya cuma karena : gue males. ga penting

#gataunapa gue lagi ga tenang.
oke belakangan ini mendadak serius ya. selama seminggu ini pikiran gue dipenuhi banyak pertanyaan yang kadang-kadang juga ga penting banget gue tanyain. dan gini tiba-tiba banyak banget masalah yang dateng. harusnya sih gue tidak mempermaslahkan karena yang mempermasalahkan gue itu orang lain, permasalahannya itu ga banget. en plotseling mijn vader was ziek weer.(astaga... beterschap, vader :( ).

#gataunapa adek gue mendadak rajin belajar.
ini jelas dia mau UN.

#gataunapa tiba-tiba banyak anak-anak yang gamau ikut ke Bali padahal udah bayar.
sebagian besar sih osis-mpk gara-gara deg-degan dilipat. sebagian lagi karena dapet tugas karya seni lukis bali. ya dan beberapa karena merasa ga punya temen di sana.

#gataunapa postingan gue ga jelas yang ini.
jadi mari kita sudahi saja di sini.
wangsit ini menandakan bahwa otak saya lagi buntu, pikiran saya tak menentu, dan rasa suntuk yang enggan berlalu.

mungkin yang paling jelas #gataunapa gue malah makin sayang sama cowok gue. hahaha!
kata i love you dari dia mungkin bisa ngecharge batere hati gue yang lagi ga jelas. karena cuma dia yang gue cari waktu kemarin gue panik. (aaahhh kenapa jadi ga nyambung) ah intinya dia bisa bikin gue senyum dan ketawa-ketawa ah. meski tadi malem dia BT gue BT dan dia ga jelas ngeluh-ngeluh mulu. haha

2 commenti:

  1. Bukan love is money tapi love needs money tauu

    RispondiElimina
  2. ya terimakasih ya pendengarnya Cinta Laura yang setia telah meningatkan saya... saya tidak hafal lagunya

    RispondiElimina