giovedì 4 marzo 2010

perjalanan

seorang gadis meminta diri untuk hadir dalam salah satu sisi kehidupan saya yang nista. dia bukan siapa-siapa. sama sekali tidak menarik, sangat-sangat sama dengan saya. tapi saya melalui banyak perjalanan yang selalu berbeda dengannya ketika bertemu dengan persimpangan.

saya ga pernah bisa jadi diri sendiri kalau sedang sama dia. saya selalu pengen ngayal. hingga mengkhayal menjadi hobi. hingga menumpahkannya dalam sebuah media menjadi kebiasaan. sehingga yang saya tahu banyak orang terganggu dengan sifat yang seperti itu.

kita coba mengenali gadis ini lebih jauh. lihat gambar itu... lihat jalanannya sampai pada titik terkecil. ya... dia hanyalah perjalanan yang titiknya tidak berujung. ibarat bilangan gadis ini adalah bilangan tak terhingga. saya ga tahu kenapa dia bisa muncul di pikiran saya setiap waktu sejak seseorang yang bernama **** ada di hidup saya. ya dan begitulah dirinya berakhir. sama akhirnya dengan dibangunnya sebuah benteng pemisah yang tinggi. sehingga saya menemukan ujungnya. dan dia menghilang di titik itu

Nessun commento:

Posta un commento