domenica 8 agosto 2010

Tuan Senyum di Awal Agustus

kulitku menghangat
tersengat ultraviolet
sinar surya yang bergerak seakan menjadi kunci
indahkah agustus ini?

dan kini aku berjalan
1000 2000 langkah jauh ke depan
Agustus-ku berubah hujan gerimis di siang hari
beranjak memendung di petang hari
menyisakan bulir-bulir air pada kaca jendela

bisakah kusadur sebuah kisah
hari ini di tengah kesepian
di tengah rindu
berharap kau kembali ke sini
memelukku dengan sejuta sayangmu

dan kuharap kutemukan dirimu
sama seperti dulu
bahkan mungkin lebih dalam
ketika kulit gelapmu menyadur dalam kulit putihku
dan sentuhanmu menjadi candu adiktif tubuhku
dan cintamu
semanis senyummu di awal Agustus ini

tak peduli panas gerimis
mendung cerah hariku
kau tetap Tuan Senyum, sumber semangat hidupku

-------------------------------------
sebentar lagi kamu ulang tahun
sebentar lagi aku harap aku melihat senyum lebarmu
sesuatu yang jarang terlihat
di kala rapuhmu mencampur sedih hatimu
sebentar lagi kamu 17 tahun
sebentar lagi aku harap hidupmu akan lebih indah
sesuatu yang menjadi doa setiap malamku
hilang pekatmu hilang resahmu
sebentar lagi kamu pasti tersenyum
pasti aku tahu pasti
Tuhan selalu mendengar doa
Tuhan mendengar bahwa aku berdoa semoga kamu ceria di hari ulang tahunmu,
Tuan Senyum...

Nessun commento:

Posta un commento