venerdì 20 agosto 2010

Last Year, This Year, New Year...

yap do you remember my post on August that titled "SIXTEEN"???!!! Hmmm... just take a look to my posts blog archieve and check it out
---------------------------------------------------------------

wah udah setahun yang lalu ya saya buat post itu. udah setahun yang lalu juga berarti saya berumur 16 tahun. ga kerasa banget sekarang sudah umur 17 tahun. dan tetap sampai hari di mana gue ulang tahun pun gue ga excited, karena gue kepengen hari ulang tahun gue datang di saat gue bener-bener siap berusia 17 tahun. tapi tanggalan ga mungkin menyesuaikan dengan keinginan kita.

setiap tahun punya kenangan berbeda. dan sejak ulang tahun gue yang ke 9 gue udah ga pernah lagi melangsungkan acara ulang tahun. gue terbiasa menjalaninya dengan ucapan selamat dan terkadang dihadiah 1 atau 2 kado. biasanya sih cuma 1.

and finally now I ready to say:
HAPPY SWEET SEVENTEEN!!!!

tahun pertama gue ngerasain ulang tahun barengan di bulan yang sama dengan pacar gue. yang dengan baik hati memberikan gue sebuah kado yang amat sangat indah...

tahun pertama gue ngerasain ulang tahun di bulan suci Ramadhan.

ya dan spesialnya ini ulang tahun ke-17 gue... berarti gue telah melalui usia terbahagia seorang gadis dan akan segera menjadi wanita dewasa ya... wah I hope so.

ulang tahun gue kali ini sih biasa aja. tanpa perayaan. tanpa banyak basa-basi. seperti biasa orang ngirimin ucapan selamat ulang tahun. hebatnya orang pertama yang ngucapin gue selamat ulang tahun adalah temen sebangku gue sendiri yang notabene ngucapin MALEM SEBELUM GUE ULANG TAHUN hahaha makasih ya Devi Harvens, buat nyanyian 17 kali happy birthday buat semangatnya dan doanya, maaf ya saya baru gegap gempita hari ini bukan kemarin pas ulang tahun saya...

gue melalui ulang tahun kali ini juga dengan orang-orang yang berbeda. kalau tahun lalu gue neraktir temen2 gue makan di KFC depan sekolah sampai bosaaann nangkring berjam-jam, pulang dikerjain sama abang gue si Alfin Perwira (kini ketua PAKSS-#gapenting haha) pacarnya Wilona Kaulika (kini ketua XBASS-#gapenting juga haha) dan dikagetkan dengan sebuah Strawberry Cheescake di kulkas rumah yang ternyata dari Gery Fathurrachman (kini pacar saya dalam kurun waktu 10 bulan terakhir ini-#PENTING kalo ini hehe).
tahun ini gue ngelaluin mungkin cuma sama Gery. Karena pulang sekolah kita bikin KTP ke kelurahan. kedua kita nonton film sambil beli bahan-bahan buat scrap book. abis gitu selesai...
ya ga lah! haha ada banyak ada banyak ada banyaaaaaaaaakkk banget ga mau dibagi-bagi ah ke kalian kan Gery ngasihnya buat gue haha...

ya sebenernya panjang lebar dari tadi isi post gue cuma mau bilang, gue berharap di umur yang baru di babak yang baru ini gue bisa melalui segala hal dengan baik, menyelesaikan setiap masalah dengan lebih dewasa, gue bisa jadi MAHASISWA UI, gue bisa LULUS SMA dengan nilai bagus, gue bisa tetep jadi "siapa-siapa"nya Gery Fathurrachman yang paling paling dan paling segala-galanya sampai 5, 7, 10, 100 tahun lagi sampe nanti di akhirat kalau perlu, gue pengen ngebanggain papa mama gue, pengen nyariin adek gue pacar haha, dan pengen jadi seseorang yang bisa diandalkan...

yah mungkin gitu sebenernya masih ada banyak lagi.

at least, I would like to say BIG THANKS TO ALLAH SWT, my parents, Gery, my brother, my big family, and also to you all of my friends... ^^
-----------------------------------

actually I do loved this precious post from Gery, click here

melting haha, thanks for a cute little dress too I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUU

Nessun commento:

Posta un commento