lunedì 9 agosto 2010

sekapur sirih

terkadang gini ya rasanya kalau lagi punya salah... kayaknya saya emang kurang intropeksi diri deh. masalah satu selesai masalah lain muncul. begonya masalah yang muncul kali ini masalah yang sama terus berulang-ulang. dan satu-satunya yang bisa saya keluarin dari mulut ini cuma... "AYO KEK CEPETAN AJE GUE STJ! BT ANJIR TERIMA JARKOMAN 2 RAPAT!"

hehe jujur ya, jangan pada tersinggung bagi yang ngerasa. seenggaknya gue dateng di 2 rapat itu kan belakangan ini. tapi maaf banget ya buat PAB bahasa kemarin saya ga aktif di XBASS. iya saya tahu saya salah, saaaaalaaaaaaaaaahhh banget. harusnya saya perhatian juga. harusnya juga saya memberi pengertian. makasih juga kalian masih bisa bilang "ya udahlah udah lewat mau diapain lagi."

capek juga gue umbar janji. yang bisa gue ambil selain supaya ga jadi orang munafik lagi, yaa coba deh sadar posisi di mana tanggung jawab apa, kalo emang ga mampu ya kasih pengertian. telat ya saya baru sadar? sebenernya saya udah sadar dari dulu... tapi lagi-lagi emang ini penyakit... saya suka nyeleneh sih kadang-kadang milih lebih baik diam terus orang salah sangka terus dimarah-marahin terus ga terima. heh... pantesan aja idup gue ga tenang mulu.

ngumpung lusa udah masuk bulan Ramadhan, gue minta maaf ya kalo banyak salah. gue juga maafin orang-orang yang punya salah sama gue kok. tapi kayaknya gue lebih banyak salah... Ayo kita lanjutkan babak ini dengan perubahan.

Ya Allah mudah-mudahan saya bener-bener bisa menempatkan diri dengan baik. Dan semoga hal kayak gini ga terulang lagi. Amiiinn...

Nessun commento:

Posta un commento