domenica 8 agosto 2010

R A G A (hai gadis kau tak pernah tidur)

ragamu menyatu dalam ragu. entah sekedar menjadi persinggahan rasa malu. atau teman berbagi waktu. namun hangatmu mencipta warna baru...

ragamu kini menjadi kisah-kisah. tempat semua orang berlari resah. mencari tempat buang keluh kesah. dan kau bersedia menjadi tong sampah.

ragamu adalah kisah cinta. bagi mereka yang mencari teman bercerita. dan belakang mereka merajuk meminta. harap kau beri mereka separuh hatimu untuk disita.

ragamu menjadi madu. bagi mereka yang terkena candu. memujimu seakan kau Ratu. mencintaimu seakan mereka hambamu.

ragamu menunduk lebih rendah. karena kau tahu kau lelah. kau tak suka diincar resah. lalu dipuji dengan sejuta ungakapan berdesah.

ragamu ingin tidur.

ragamu tergerus oleh cacian.

ragamu mendamba pelarian.

ragamu kini menjadi seperti mereka.

namun gadis kau tak seperti mereka sama sekali. kau menjadi cahayanya. kau menjadi penerangnya dan hai gadis kau tak pernah tidur...

-----------------------------------
terkadang mereka pikir aku terlalu tinggi
terkadang mereka pikir aku terlalu angkuh
namun ketika aku tahu di sini punya kelimitatifan
aku memilih untuk menunduk
aku bukan apa-apa
meskipun aku tetap akan ada di atas
karena mereka memandangku seperti itu
meski sekarang aku hanya tong sampah
yang jadi bahan cacian mereka
berhenti berhenti sampai di sini...
dan ragaku tetap tidak bisa tidur

Nessun commento:

Posta un commento