mercoledì 18 agosto 2010

idk, but i want it's come late

gue pengen hari yang lebih baik dari saat ini. gue pengen senyum yang lebih baik dari ini. gue pengen sikap yang lebih baik dari saat ini. gue pengen seseorang yang menemani gue dengan tulus saat ini. gue pengen ga ada satupun hal lain yang orang lain pikirin di otaknya kecuali satu hal.... KALO GUE MAU ULANG TAHUN.

tapi karena ini ga mungkin. gue berhenti di sini terutama saat seseorang mengatakan bahwa dia kecewa sama apa yang gue kasih.

seperti doa gue beberapa hari yang lalu di pagi buta jauh sebelum ada seseorang yang berulang tahun mengatakan dia kecewa dengan sebuah hadiah, jauh dari sebelum ibu janjiin untuk memberi sesuatu, jauh dari sebelum saya benar-benar merasakan hal ini.

i don't know why, but i want my birthday come late late and late.

God, i don't need a birthday, i don't need a present, i don't want to getting older.
all I need is to be loved, to be a sweet and nice person, to be what everyone ever wanted, and never get lost hope.
well, i just wanna be the way I am.

ya gue yang lebay, gue yang suka ngebesar-besarin masalah, gue yang suka nangis ga tau tempat, gue yang suka ngamuk, dan gue yang memang suka dipuji. tapi lebih dari itu gue pengen lepasin baju lama gue itu dan menggantinya dengan yang baru. gue mau jadi orang yang lebih tahu tempat dan disayang semua orang, bukan jadi musuh masyarakat lagi gara-gara sifat gue di atas. gue harap malam ini terakhir kali gue bikin post kayak gini. sesuatu yang menunjukkan bahwa gue memang lagi down, sesuatu yang menunjukkan bahwa gue butuh perhatian, sesuatu yang menunjukkan bahwa gue kecewa pada diri gue sendiri...

Nessun commento:

Posta un commento