sabato 3 aprile 2010

Q & A

Q : wah udah 4 tahun pacaran ya mba... bagaimana rasanya?

A : kok saya juga baru sadar udah 4 tahun aja ya, sayang... kita juga ga nyadar lho.



Q : gimana perjalanannya cintanya?

A : gimana menurut kamu yang...? kita santai aja kok.



Q : ada kendala ga?

A : dulu sih waktu baru 2 tahunan kita sering banget cemburuan (ini cowoknya)

tapi ke sini-sininya sih kita udah ga lagi. santai aja yah yang... (ini ceweknya)



Q : apa sih resep awetnya?

A : haha si mba pertanyaannya... jelas dong kepercayaan (ini ceweknya)

iya percaya (ini cowoknya)

sekarang kita udah ga pernah cemburu-cemburu buta kayak dulu lagi. kita sadar yang paling penting dalam sebuah hubungan adalah kepercayaan. dan pastinya cemburu itu kan bagian dari rasa sayang juga jadi wajar aja. (ceweknya lagi)



Q : udah ada rencana ke jenjang pernikahan?

A : yang namanya udah pacaran lama pasti ada lah mba (ini ceweknya)

insya Allah tahun depan kok mba (ini cowoknya)

sekarang kita jalanin aja sebaik-baiknya. yang penting saling percaya (ini ceweknya)



=wawancara berakhir=


itu tadi cuplikan gosip pagi ini. dan gue langsung ngerasa... wau gampang sekali anda berbicara! oke bukan si selebriti dan gosip sih. gue cuma ngerasa paling ga suka kalo ada orang yang ngejawab kayak tadi.
tapi ya setiap orang memang berhak menyampaikan statement apapun. cuma bagi gue terkadang ngejawab pertanyaan "apa sih rahasia hubungan yang awet?" atau "gimana sih resepnya pacaran yang awet?" itu sia-sia. setiap orang itu berbeda ya tentu ga ada cara paling mujarab dari orang lain yang bisa membuat hubungan kita awet. yang tahu ya cuma kita aja.
tapi yang namanya gosip pertanyaan di atas tadi cuma buat selingan doang. yang nanya juga ga bakal menerapkan dalam kehidupannya.
waktu itu pernah ada ya temen gue nanya kayak gitu ke gue.
Q : nin gimana sih rahasianya biar bisa awet pacaran.
A : eee... yang penting nyaman.
abis gue ga tahu lagi mau jawab aja. akhirnya gue sepik sepik aja apa yang di infotainment sering ada. pas ada 2 pasangan kekasih selebriti yang ditanyain pertanyaan kayak gitu. soalnya kalo ga dijawab temen gue bakal, "aaa masa ga ada sih." padahal kalo mau dibilang mungkin jawaban yang paling tepat adalah, "ga tau." karena semuanya berjalan seperti itu saja.
oke mungkin rasa nyaman bisa dibilang jadi salah satu faktor, mungkin juga rasa percaya, mungkin juga karena rasa saling sayang. lebih dari itu yang tahu bener-bener adalah ketika kita sudah menjalaninya.
gue ga mau sesumbar lagi deh... takutnya abis ngomong "ya rasa percaya ini begini itu begitu" hasilnya malah beda. yang penting jalanin aja sebaik-baiknya, dan jaga dengan benar.
oke sekian rangkaian post hari ini... :)

Nessun commento:

Posta un commento