venerdì 2 aprile 2010

hey April!!

setelah post gue sebelumnya tentang yang sedih-sedih. gue mau buat sesuatu yang bikin semangat. :)

ini udah masuk bulan April ya... sebenernya sih dari kemarin. cuma sekarang gue mau nulis sesuatu tentang bulan April.

kalau diinget-inget pas April itu banyak yang ulang tahun sama kayak bulan Agustus (karena kalender gue penuh dengan reminder BIRTHDAY).
contohnya tanggal 9 nanti mama gue ultah, hadiahku untuk mamaku adalah... mmm aku ga tahu!!!
terus tanggal 10 nanti abang gue si Alfin (wilo's BF), dan btw si wilo udah nabung dan ribet kebingungan mau nyiapin kado apa. (kalo gery mau gue kasih apa bulan agustus nanti ada deeehh udah gue siapin dari sekarang)

April ini juga lagi banyak banget proker. di XBASS ada TIBASS tanggal 17 nanti. di OSIS ada DILIPAT tanggal 24 yang rangkaiannya tanggal 3 ada Kunjungan Sosial, 5 & 6 ada Audisi Band, dan 17 ada Menanam Mangrove di Pulau Pari. Rameee!!! Full April kita rapat. tanggal 10 nanti terima rapot MID. sip!!!

Lebih dari itu April ini gue punya rencana jalan-jalan seharian ke Bogor sama Gery. Yap! Gue bakal nabung demi terealisasinya rencana ini entah itu tanggal berapa bakal disempet-sempetin di tengah padatnya jadwal kita berdua.

pssstt mulai bulan April ini gue ama Gery punya tradisi baru lhoo... haha bikin penasaran tiap hari bikin ga sabaran tiap hari Jumat. semoga setiap hari jadi kejutan, sehingga GA ADA KATA BOSAN dan kita makin memahami satu sama lain. yey! Amin...

Nessun commento:

Posta un commento