domenica 18 aprile 2010

my old album

yey! sebenernya gue lagi sakit, gejala tipus (baca: kecapean akut), jadi seharian diriku berbaring di ranjang kamar yang adem dan nyaman ditemani kerit-kerit lapuk kaki-kaki ranjang. dan di tengah kebosanan melakukan aktivitas tersebut akhirnya saya mengobrak-abrik rak tempat tidur saya yang penuh dengan buku-buku.

and then... I FOUND MY OLD PHOTO ALBUM! (yang ada tulisan barbie nya hueeekk)

ya dan saya menemukan foto-foto kecil ini:















itu semua foto-foto diriku waktu masih kecil... haha udah keliatan bulenya belum sih? tapi foto yang paling akhir rada-rada kocak, yang pake baju merah itu adek gue namanya Christono. haha
dan sekarang gue malah kepikiran, apakah anak gue nanti akan selucu ini? ya amin ya Allah...
Semoga Antaya Nurkama dan Alunada Ranggita lahir sehat dan imut, lucu, cakep, cantik kayak ibu ama bapaknya (ya ga mas ger?) dan gedenya jadi anak yang sholeh-sholeha, pinter, nurut, sopan, santun, dll deh hehe... amin ya Allah...

Nessun commento:

Posta un commento