sabato 1 maggio 2010

lubang hitam

kertas-kertas usang itu menyibak
membuka halaman-halamannya yang lapuk di makan usia
menguning pada ujung-ujung lipitannya
dan bagian tengahnya telah terlepas dari sampulnya
hanya menampilkan bekas-bekas bakaran
kita sadar beberapa kertas telah terobek-obek
dan hitam-hitam membingkai pinggir-pinggirannya

dan aku menyibak lagi
ada lubang hitam
entah siapa yang buat pada halaman tersebut
entah itu kamu
atau entah itu aku
hanya kita yang tahu

tapi jika ada yang minta aku tambal lubang itu
jujur aku akan jawab tidak
aku tidak mau
dan kamu juga tidak mau

ya biarkan lubang itu menganga
menghitam karena bekas bakaran
bakaran aneh
seperti hati yang menghitam
seperti perasaan terkhianati
dan perasaan bahwa kamu pengkhianat
dan perasaan bahwa aku pengkhianat

aku menutup buku itu akhirnya
7 tahun?
7 tahun buku itu mengusang karena kita berpura-pura...

ya saya sudah buat kamu sakit hati... dan kamu buat saya sakit hati... sahabat yang tidak pernah bisa saling memaafkan
karena kamu begitu hebat dan sayangnya kehebatan kamu itu yang membuat saya merasa hancur
karena saya ga bisa ngelawan kamu, Wil

Nessun commento:

Posta un commento