domenica 2 maggio 2010

my boring sunday

Jakarta, 2 Mei 2010


berusaha menyenangkan diri di hari Minggu yang amat sangat jelas membosankan.
hal-hal yang gue lakuin hari ini adalah:


  • masih melek sampe jam setengah 3 pagi, otp dari jam 2an sama Gery dengan nuansa melankolia dan sedikit tawa-tawa garing renyah (haha gue lebay)
  • baru bisa tidur kira-kira setengah jam kemudian, bangun lagi jam 5 buat sholat subuh abis gitu tidur lagi mimpiin sekolah gue ngadain ABANG NONE dan Fauzi Bowo datang memeriahkan acara bersama festival ondel2 nya... mampus apa pula tuh mimpi. baru bangun lagi gue jam setengah 9 dan kepala gue sakit banget.
  • sarapan mie ayam (2 hari gue udah sarapan mie ayam)
  • nangkring depan PC berharap dapet pencerahan sambil ngelanjutin ARANCIONE dan siaulnya gue lagi stak!
  • ngerjain PR akun yang lagi-lagi membuat gue pusing kepala
  • mandi
  • SMS an sama Rancha yang terkejut-kejut, SMS an sama Yunnasa yang ngasih tahu ninta besok dispen ya (gatau napa sejak bulan April kalo denger kata dispen gue bawaannya pengen mati aje, alamat ketinggalan pelajaran. tapi yaudahlah asalkan minggu depan gue ga disuruh dispen2 lagi aja gue lunasin minggu ini...MAU BELAJAR GUE!)
  • baca-baca blognya Gery (saya selalu ngerasa bangga punya cowok kayak dia, biarpun beberapa post bikin saya pengen ngejodotin kepala ke tembok atau nitikin air mata apalagi post waktu sempet putus, oke emang lebay--tapi wajar ah!) sambil ngeliatin foto-fotonya itu anak di komputer (sumpah gue kalo kangen udah kayak psikopat mau nyantet) tapi itu dalam usaha penyelidikan seberapa banyak jerawat gery yang tumbuh setelah 6 bulan ini. ya ternyata ilang timbul! haha
  • SMS gery cuma demi bilang... "siang-siang minggu gini aku dilanda rindu akan dirimu..." dan ga dibales mau dibales apa coba hehe
  • masih nulis-nulis naskah di depan komputer
  • makan, sholat, ngerjain PR, ngitung duit, BOBOK! haha nikmat
  • dan sampe sekarang masih ngeblog!

haha post nya ga penting ya... abis gue gatau lagi mau ngapain. SMS cowok gue juga belum tentu dibales, karena tuh anak biasanya hari gini kalo ga main sama sodaranya, ya main game online, terus tidur seharian, kalo ditanya lagi apa jawabannya "ga ngapa-ngapain". ntar maleman ajaaahh biar romantis... (ih ih gue kangen banget sumpah. tiap hari dikangenin gini enak kali ya)

udah ah daaa HAVE A GREAT SUNDAY, kawans!

Nessun commento:

Posta un commento