sabato 1 maggio 2010

Ciao a Maggio!

haloooo bulan mei! april berlalu dan sekarang kita kembali pada khalayaknya setelah 30 hari dalam hitungan bulan ke-5 pada 1 tahun. pertama di evaluasi dulu kali ya, april... hmm satu kata SIBUK! dan ternyata begitu gue sadar bulan mei bakalan lebih sibuk lagi...ckckck

inget banget waktu mau masuk bulan April gue ama gery rencanaan mau ke Bogor jalan2 seharian. pengennya abis dilipat bertepatan dengan 6 bulanan, tapi wau wau wau! ga jadi sayang... tapi bisalah lain waktu diatur lagi. yang penting sabar-sabar aja kita bareng-bareng. terus waktu bulan April gue punya rencana banyaaakk banget, dan alhamdulillah beberapa udah terealisasi.

sekarang rencana gue masuk bulan Mei : gue pengen jadi pribadi yang baru. bukan ngerubah sifat yeee... tapi ngerubah sikap. kalo gue liat, sikap gue belakang ini jadi introvert, som , egois, ga pedulian, ga pengertian, dll. kayaknya ngerugiin orang banget ya. ngerugiin diri gue apalagi.

yaa berat banget di awal bulan gue punya masalah yg ga gue anggep masalah tapi dianggap orang lain itu masalah yang amat sangat besar. tahu deh dia lebay apa gimana. tapi bener2 begitu dibahas ya gue sadar. SADAR! ini waktunya gue bercermin. ya Ninta ayo Ninta! jadi Ninta yang nyenengin ya... yang ga nyiksa diri sendiri. banyak orang di sekitar lo yang selalu usaha bikin lo seneng, tapi lo-nya aja yang batu. dan paling penting... jaga tuh mulut nin!

oke...

di bulan mei ini gue juga mau tetep ngelanjutin novel gue yang ga selese-selese. parah!
dan beberapa hal baru:
  • sekarang gue bakal rajin nabung! ada 3 tabungan di luar tabungan di sekolah... tabungan primer buat keperluan dadakan gue, tabungan sekunder buat keperluan rumah tangga gue di masa depan (rencana gue mau ngajak cowok gue buat nabung, lebay ga sih? ah yang penting di prepare), tabungan tersier buat barang-barang yang kepengen banget gue beli macem gadget tertentu.
  • gue mau memulai bisnis kecil-kecilan demi memperbaiki keuangan gue bareng Anggita Shara Yuliarinda, Devi Oktari Harvens, dan Salma Fuad... doakan kami!
  • belajar dengan giat dengan jadwal yang tersusun dengan rapi! gila lo gue udah mau naik kelas 3 dan nilai gue di semester 2 nurun semua

oke itu!

see you on next post ya

Nessun commento:

Posta un commento