giovedì 6 maggio 2010

another soundtrack of my life

hai hai halo halo! besok saya ulangan akuntansi yang ribet banget itu lhooo... haha #gapenting

tujuan saya ngepost hari ini sebenernya ngisi waktu sebelum belajar Akun sama ngelengkapin catatan geografi. tapi apasih yang mau gue post?

cuma mau ngepost sebuah lirik lagu... lirik lagu yang simple biasa aja tapi jujur lirik lagu ini ngasih banyak jawaban atas banyak pertanyaan di otak saya. di mana pas saya bangun suatu sore, di mana siang harinya abis diceramahin sama bapak, di mana saya kepikiran sama buku-buku yang saya baca, di mana saya kepikiran sama semua impian hingga tujuan hidup saya, di mana pada akhirnya saya nonton sebuah film berjudul KING, di mana saya tiba-tiba mendapati suara Ipang yang lagu-lagunya sedikit banyak selalu berpengaruh dengan pola pikir saya.


tak ada pilihan lagi
sudah jauh perjalanan ini
malu rasanya bila harus berhenti


mencari kesempatan
walau... hanya berbekal impian
berlomba dengan waktu yang terus berjalan


berjanjilah tetap bersamaku
hadapi apapun aku mampu
jangan pergi temaniku di sini
hanya denganmu ku bisa melewati...
segalanya...


menunggu-nunggu jawabnya
mungkinkah ku jadi pemenangnya
ingin rasanya berhenti memikirkannya

Tetaplah Bersamaku-Ipang

------------------------------------------------

sejuta pertanyaan diotak saya! mau di bawa kemana? ya saya tahu! tapi benarkah saya yakin? yang ini saya tidak tahu...dll

lalu tiba-tiba yang teringat di otak saya semua kata-kata orang, semua petuah bapak, semua omelan ibu, semua dukungan pacar, semua pujian teman, semua kritikan rival, semua-semua-semua! semua hal yang udah pernah saya gembor-gemborin. semua langkah yang udah pernah saya pijak. dan semua impian yang akhirnya bisa saya tetapkan jadi keinginan. saya ga mungkin bisa ada di sini, dengan apa yang saya punya sekarang, dengan pencapaian sejauh ini, dengan impian setinggi ini, dengan keinginan senyata ini jika tanpa ORANG-ORANG ITU. orang-orang yang ada di sekitar saya... orang-orang yang mencintai saya.

jika benar ketika kita mendapatkan sesuatu kita akan kehilangan hal lain... saya cukup bilang bahwa yang saya tidak akan pernah kehilangan dari mereka adalah... PENGARUH MEREKA.

untuk seseorang yang merupakan orang paling hebat dikumpulan orang-orang hebat seumuran saya. saya beruntung banget punya kamu, bangga jadi pacar kamu, bangga jadi temen kamu, bangga jadi rival kamu, dan bangga jadi temen berbagi kamu. pengen terus kayak gini, ngerasain pengaruh yang kamu kasih, dan bikin kamu juga bangga sama saya seperti suatu hari saya akan membuat bangga kedua orang tua saya. seperti halnya sore ini ketika kamu berkata "Kita sama-sama cari jawaban dari semua pertanyaan kita ya... Kita buat papa mama kita bangga ya, nin..." detik ini, kata-kata itu yang bikin saya menitikkan air mata bahagia sambil tersenyum (ga lebay--udah tau pacarnya emosional).

ya satu pesan... berjanjilah tetap bersamaku

dan 1 kalimat...

i love you...

Nessun commento:

Posta un commento