martedì 25 maggio 2010

counting down the days!

wah wah nggak berasa sekarang udah tanggal 25 Mei 2010. Tandanya 6 hari lagi gue akan menghadapi ULANGAN SUMATIF/ulangan umum semester 2. Dan tandanya gue akan segera meninggalkan masa-masa kelas 11 huaaaaaa :( kok cepet banget ya waktu berjalan.

lagi menghitung mundur waktu menuju tanggal 26 Juni 2010 di mana kita bakalan terima rapor dan tahu naik/tidak ke kelas selanjutnya. Ya Allah mudah-mudahan rapot kami bagus dan naik kelas semua. Amin

dan ga tahu kenapa kali ini gue kepengen ngereview di kelas 11 ini gue pernah ngapain aja!

ya pastinya ke Bali-Jogja! 5 Bulanan di Bali sama pacar (aaahh indah banget deh saat-saat itu, masih berasa manis dan senengnya sampai sekarang). Dan kembali gue membuat foto yang sama bareng temen-temen gue persis seperti 2 tahun lalu gue pergi ke Bali juga pas SMP. dan tentutnya di lokasi yang sama. dan hebatnya ini pas sunset!!!


setelah melalui LDKS, proker CAPSIS, wawancara, dan LAOS akhirnya gue bersama 31 orang hebat lainnya ini dilantik jadi MPK-OSIS 2009/2010 menggantikan MPK-OSIS 2008/2009. proses yang cukup panjang dan benar-benar membuat deg-degan. ternyata tantangan di balik tanggal STJ itu adalah sederet proker dan masalah-masalah yang bener-bener belum pernah gue temui di hidup gue. dan akhirnya malah bikin gue banyak belajar dan banyak berpikir.


yeee dan akhirnya gue punya pacar! namanya Gery Fathurrachman, temen sekelas gue waktu kelas X huehehe... tepatnya pada tanggal 23 Oktober 2009. sama dia gue ngelaluin banyak hal yang pastinya udah sering gue share juga di blog ini. ya pokoknya saya senang dan beruntuuuuuuuuuunnggg banget punya pacar kayak dia.


dan sebenarnya sebelum tutup ajaran mari kita ingat-ingat awal ajaran 2009/2010. ya! saya masuk kelas IPS dan kelas itu adalah XI SOS 1/ FLYING HORSE (family in great harmony of social one). kelas yang kompak dan seru abis, dengan wali kelas Suharti Sensei ketua kelas Fahmi Abil Bahrie (ketua dari segala ketua) yg gila dan 'cacat' abis. dan gue nemuin banyak temen-temen yang kekeluargaan dan amat sangat baik. kita juga punya maskot bernama Iga yang akrab di sebut #igaFLH. huaaahh bakal kangen sama FLH banget-bangetan nih




yaaah intinya gue melalui masa kelas 2 SMA yang sangat hebat. penuh pergolakan. penuh pemikiran. penuh proses pendewasaan. dan juga penuh kenangan tak terlupakan... kalau ada banyak orang yang bilang masa kelas 2 SMA itu masa paling indah. AFFIRMITIVE! haha
ya Allah, mudah-mudahan kami semua naik kelas. mudah-mudahan apa yang kami dapatkan di kelas 2 ini bisa memberikan dampak yang positif bagi proses pendewasaan kami. dan juga... semoga kisah cinta kami semua berlangsung dengan indah dan sukses. SELAMANYA... Amin ya Allah Amin...
oke see you on next post (agak serius post berikutnya!)
p.s : post ini dibuat untuk seluruh temen2 di SMAN 54 JAKARTA terutama yang kelas 11 nya dan terutama untuk Gery/FLH/MPK-OSIS. dan buat Gery, ini udah aku buatin post biar kamu kalo ga ada kerjaan dibanding jadi BT dan males mending kamu baca-baca aja hehe... ^^

Nessun commento:

Posta un commento