venerdì 14 maggio 2010

sejenak untuk malam ini

ini hari apa? Jum'at ya! I love FRIDAY! karena setiap hari Jum'at pasti bakalan ada kejutan kecil di dalam amplop, entah itu kejutan buat gue atau buat orang yang gue cinta. dan hari ini giliran gue yang bikin kejutan. seneng deh ngeliat dia hari ini baca suratnya sambil senyum-senyum ketawa ga jelas abis gitu SMS "love you" padahal jelas-jelas jarak gue sama dia ga nyampe 2 meter.

oke-oke lebih dari itu gue bener-bener butuh sejenak saja untuk berpikir. dan memang sekitar 1 jam yang lalu gue bilang ke dia udah mau tidur. emang rasanya ngantuk banget. tapi mendadak pikiran saya ke mana-mana dan malahan jadi ga bisa tidur.

dan kembali hal yang gue lakuin kalo lagi ga bisa tidur dan lagi kangen sama pacar gue yaaahhh baca blog nya dia dari post paling awal. padahal itu blog udah lama banget ga di update. ckckck tetep aja gue ga bosen.

seperti yang udah sering saya bilang, gue selalu ngerasa pacar gue itu orang yang bener-bener hebat. yaahh paling ga buat saya. dia bener-bener orang hebat dan yang memiliki pengaruh besar terhadap hidup saya saat ini. sebelum jadi pacarnya dia gue 'ga kenal dia' sama sekali, sekarang yah sedikit demi sedikit gue bisa kenal dan memahaminya. makanya gue bisa bilang gery itu orang hebat!

nah sekarang yang ada di pikiran saya... "bisa ga ya saya jadi orang hebat?"

buat gue orang hebat itu bukan orang yang bisa ngalahin musuh-musuhnya, yang punya prestasi banyak, yang namanya ada di koran-koran sebagai pahlawan, yang namanya digaung-gaungkan di televisi sampe dipuji-puji, dan sebagainya dan sebagainya. buat gue orang hebat itu orang yang bisa MENGALAHKAN DIRINYA SENDIRI--egonya sendiri demi sesuatu yang jauh dari keinginan melainkan mendekati kebutuhan. dan apa yang dilakukannya bisa mempengaruhi orang lain. yah saya pengen jadi orang hebat yang kayak ada di pikiran saya. definisi hebat di kepala setiap orang kan beda-beda.

oke emang cowok gue juga bukan tipe orang-orang yang kayak gitu sih. belum keliatan juga dia bisa ngalahin egonya. tapiiii apa yaa hmmm... dia terlalu sering bikin saya kagum dan bangga. dan nasehat dia itu yang bikin saya mulai bisa ngalahin diri saya sendiri, ngalahin ego saya sendiri. karena jujur gue itu orang yang masa bodoh, suka ga ngotak kalo udah mikirin perasaan orang, ga mau dengerin orang lain, ga pernah melihat sesuatu dari berbagai sisi, dan terlalu subyektif. ya kalo gue denger Devi sering bilang sama gue dia sering bilang, "elo itu beda jauh ta sekarang... lo lebih dewasa" padahal dia juga baru kenal gue beberapa bulan ini. coba dia kenal gue lebih dari 1 tahun seberapa besar perubahan gue?

sejenak untuk malam ini, gue pengen nganggep diri gue hebat. hebat karena pada akhirnya gue bisa menyadari bahwa gue menemukan sekelumit titik terang dari apa yang gue cari dalam hidup gue. (ehem ini agak lebay) hal itu bernama "KEBAHAGIAAN" terlalu cepet ya saya nemuinnya? ga kok! ga terlalu cepet! karena saya masih di tingkat awal.

kebahagiaan saya kali ini udah tingkat 2. tingkat pertama saya belajar memaafkan. dan tingkat ke-2 saya belajar menemukan kebahagiaan karena cinta. cinta saya kepada Tuhan. cinta saya kepada orang tua saya. dan cinta saya ke pacar. baru cinta saya ke orang-orang di sekitar saya termasuk teman-teman dan guru-guru saya.

boleh jujur, gue ga pernah percaya cinta itu ada! oke gue berhasil terprovokasi dengan pernyataan tersebut. tapi sekarang gue belajar mencari jawaban dan kesimpulan gue sendiri berdasarkan sebuah realita. bahwa realitanya sekali lagi CINTA ADALAH HAL PALING REALISTIS YANG ADA DI DUNIA INI. sumpah!

itu kenapa...akhirnya sejenak untuk malam ini saya bener-bener bersyukur bisa merasakan cinta yang begitu besar dari semua orang. dan merasakan mencintai seseorang begitu besar ternyata menenangkan. ya dan saya masih menganggap dia orang hebat! saya benar-benar membutuhkan dia untuk menemani saya. dan saya akan jadi orang hebat juga di hidup dia. orang yang bisa selalu kuat dan nemenin dia waktu dia senang maupun sedih. karena kita hidup sama-sama...

yes... i have a wonderful life with someone whose name is Gery Fathurrachman... i know and i believe...

dan kalo malam ini saya dikasih kesempatan mendengar suaranya lagi biarpun hanya via telepon saya cuma pengen bilang:





aku cinta kamu bagaimanapun hitam putihmu. aku cinta kamu dan seluruhnya yang ada di kamu...

Nessun commento:

Posta un commento