domenica 16 maggio 2010

my favorite message

tukang pulsa pada ga ada saldo, sedangkan gue lagi kangen banget sama pacar gue. akhirnya setelah membaca 3 surat cintanya sambil dengerin lagu-lagu yang ngingetin gue dan malah bikin tambah kangen sama doi, akhirnya gue ngubek-ngubek inbox gue yang dulu-dulu...

and finally i found this message, yang ngebuat gue sempet nangkring di deket tangga nungguin langit senja. tapi... mendung :(


-------------------------------------------


"Saya sangat suka duduk di bangku paling pojok ruangan 408 tiap hari senin rabu. Karna dari sanalah saya bisa melihat merah langit.. Cantik.. ya, warna merah yang sangat cantik.. Cantik yang menggambarkan merah mahotamu.. Selalu, disaat jalanan kota bermandikan cahaya lampu malam semua romantisme terasa sungguh indah.. Indah.. ya, romantisme yang sungguh nyaman.. Romantisme yang membuatku nyaman di saat mendengar semua kata katamu, semua argumenmu, bahkan hanya sekedar membayangkan dirimu..

Aku tak peduli apakah nanti aku sudah tidak dapat melihat langit indah lagi.. atau merasakan romantisnya sendiri di tengah lampu jalanan yang menjadi panduan semua orang..

Yang aku butuhkan hanya kamu.. Dirimu yang kadang cantik, manja, mengeluh, som , anggun, dan semua kekurangan serta kelebihan..

Karna aku cinta kamu.

I WILL ALWAYS LOVE MY AEM"

2 Mar 06:30PM
----------------------------------------------------------


and i will always love my Gery Fathurrachman
semoga Tuhan bener-bener mengabulkan apa yang kita butuhkan
terus bersama selamanya... Amin...

Nessun commento:

Posta un commento