venerdì 21 maggio 2010

hadeh...

hari ini gue buka twitter dari web dan horeee yang gue temukan adalah timeline gue rame, asik bisa ngeliatin berita-berita hot terbaru artis-artis papan atas 54 (a.k.a temen2 sekolah gue). tapi eh tapi... kok banyak yang sedih ya

oke bukan itu yang mau gue bahas kok. tapi ada hubungannya dengan TWITTER. jejaring sosial berbasis mini blogging ini emang ga lebih seru dan semantep blog! tapi sumpah twitter ini emang jendela dunia banget. dan terkadang gue merasa sayang aja kalo banyak hal-hal pribadi terlalu diungkap di sini. mmhhmmmhhmmm... seperti menelanjangi diri sendiri. dan ketika gue dengan sangat emosi melakukan hal serupa yang gue tahu: GUE MALU.

udah gitu aja haha... jadi bijak-bijak pake twitter yaaa kawan.

















eh ya eh ya masa gue sama Fahmi jadi Juara II Abang None 54 2010. wau wau wau!

1 commento:

  1. Hi, pleased to meet you and your wonderful blog

    Come pay a visit some time

    RispondiElimina