martedì 14 settembre 2010

wait for it!!!

okaay haloooo apakabar!!! SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin fellas!! btw, gue kan lagi ada project yang disebut MENATA KEHIDUPAN (apasiiih nin) ya oke serius. gue sedang berusaha menata kehidupan gue dengan baik. Menemukan apa yang gue inginkan. Menargetkan apa yang gue butuhkan dan harus gue dapatkan dalam kurun waktu tertentu. Menentukan jangka waktu dan kedaluwarsa sebuah pekerjaan. Dan terus mewujudkan impian. dan semua itu butuh modal BESAR yang disebut I3 (IDE, INSPIRASI, & IKHTIAR). oke abis ini gue mau nulisin salah satu dari salah satu rangkaian proyek gue.

Karena cita-cita gue adalah menjadi penulis, maka dari itu hal yang paling tepat dilakukan adalah menulis. oke!!! sebenarnya sebelum ini gue pernah buat 2 NOVEL (printed) berjudul JUST A MOMENT sama THE SECRET TIME OF LOVE (yg penuh dengan labilitas anak ABG SMP--tapi hitungan kata temen2 gue sih bagus) cuma karena gue orangnya merasa mmmhh kayaknya masih kurang jadi gue selalu berusaha menciptakan yang baru dan yang baru. Ada DI BALIK LANGIT SENJA, CHASING THE LOVE, satu lagi gue lupa karena ga di print sekarang yang gue tahu file-filenya ilang ke format pas komputer gue di benerin :'( :'( aaaaaa MEWEK!!! jadi gue berharap novela yang selama ini gue tulis di blog ini bisa selesai, karena akan gue sambung dengan novela lagi yang akan dibukukan dan gue kirim ke penerbit (hope it will be publish. amen).

well, next post is PROLOG & BAB I dari novel yang lagi gue tulis berjudul LAMPU LATAR. gue ga tahu kenapa sebenernya agak susah bagi gue untuk menelurkan sesuatu yang bermakna dan sarat nilai kehidupan. Tapi gue berharap kali ini gue bisa menyajikan 'sesuatu'. Jadi ketika lo membuka lembaran pertama buku yang (bismillah) suatu hari akan lo liat di rak buku toko buku ini, lo akan bertanya "WAU ADA APA?" dan ketika lo tutup bukunya yang akan lo jawab adalah "THANKS, GUE UDAH NEMU JAWABANNYA".

beda dengan novel-novel yang gue buat kemarin. Novel kali ini bahasanya ga berat. Memang mengangkat kehidupan sosialita yang dimiliki seorang tokoh bernama Sharmaleen Gawitri Bagya. Seorang gadis yang penuh dengan impian dan pertanyaan dalam hidupnya. Yang akan diisi kisah tentang wanita, cinta, kesetiaan, dan keyakinan. Karena hal tersebut adalah mahkota wanita....

nb: salah satu kehebatan gue adalah membuat pembaca jatuh cinta pada tokoh yang gue buat. Seperti temen2 gue jatuh cinta dengan tokoh Erkeyn (Just a Moment-2008). Atau yang paling ekstrim sama tokoh James (The Secret Time of Love-2009). Oke semoga kali ini pembaca-pembaca ku tersayang bisa jatuh cinta sama 2 TOKOH sekaligus Paras Sultan dan Irazandi Bagas.

Nessun commento:

Posta un commento