martedì 28 settembre 2010

surat, sore, dan lagu pengantar pulang

aspal masih dilindas kendaraan kelas berat
tertimpa debu dari putaran roda
dan roda berputar seperti jalannya kehidupan
seperti siklus tanpa henti
sama seperti perjalanan yang seolah-olah tak pernah berhenti
memacu adrenalin remaja yang dilanda kalut
dan kembali lagi ini di jalanan

aku sering bilang aku suka jalanan

ketika semua rupa orang menjadi kenyataan
gundik pekerja waktu mengisi setiap sisi
memenuhi ruang kota yang semakin sempit
dan kereta api memainkan alunan rel besinya
klakson mobil beradu dengan teriakan liar preman dan pedagang
motor menyerbu layak kawanan capung di langit-langit yang menjelang hujan

aku sering bilang aku suka suasana seperti ini

hari ini...
suasana seperti ini...
dengan surat diujung sore dan lagu pengantar pulang

lalalalalala

aku sering bilang aku cinta hal-hal seperti ini

sama hal aku mencintaimu...

Nessun commento:

Posta un commento