sabato 3 luglio 2010

it might be a treasure in the future

well, good evening readers!! (entah tahu deh masih ada yang baca ga sih?)

sebenernya ini post mau gue post kemarin malem, tapi karena tiba-tiba si gery yang kagak ada pulsa ol chat fb akhirnya chat lah gue berjam-jam di tengah insomnia. nah malam ini gue menunaikan ibadah ngeblog dulu dah.

firstly, tadi baru aja gue chatting sama temen SMP gue Putri Sekarmayang and yeaah kangen banget gue sama CFFF. huh... kalo diinget-inget gue ngelaluin 3 tahun di SMP dengan ngegaul gila-gilaan bareng mereka di bedeng sekolah sama jalan depan taman sekolah terus depan dharma nugraha terus gereja terus gading yah terus rumah gue terus ke mana-mana haha.

dan tahu ga tadi malam kan ya gue lagi iseng-iseng ngebuka buku harian gue dan wau! buku harian gue masih ngerangkum manis petualangan ngaco gue sama 7 orang temen gue ini. bahkan tadi malem pun gue sempet2nya ngeliatin foto2 di fb gue yang memunculkan wajah-wajah familiar ini.


yaaah ga berdelapan juga sih ada bonus si eva nangkring di depan pake baju item.

oke oke... gue mau ngebahas buku harian gue!

maaf ya tadi di depan2 ga terarah. huaaah... hari ini masih awal juli dan gue berinisiatif untuk mulai mengisi agenda gue tahun ini dengan berbagai jadwal dan perhitungan keuangan. akhirnya gue membuka-buka laci samping tempat tidur gue yang isinya agenda dan buku2 harian gue.

hueee dengan begonya gue malah jadi baca itu buku-buku harian. yah saya termasuk anak yang sangat kreatif dalam membuat sebuah buku harian menjadi tidak monoton dan asik di baca. tapi bukan berarti dibaca banyak orang ya. buat gue lah...

gue emang ga tiap hari nulis di itu buku, tapi ya di tiap harinya gue selalu bikin kayak apa ya STATUS UPDATE gitu kayak di jejaring sosial. nah status2 itu lah yang membawa gue kembali inget ke banyak hal yang udah lewat di hidup gue. banyaaaaaaaaaaaakkk banget. asik deh rasanya bisa inget hal-hal itu, bahkan gue masih inget banget rasanya waktu gue ngalamin itu.

yah memang itu semua udah jadi kenangan. setelah gue baca berkali-kali itu buku, gue jadi tahu sekarang gue udah makin mengalami banyak perubahan. lebih banyak hal lagi yang sudah gue dapet. menariknya banyak hal yang udah bener-bener berubah....

setelah gue baca lagi, gue nemuin banyak masalah dalam hidup gue yang sekarang gue udah tahu gimana solusinya. tapi ada beberapa yang masih belum selese. dan beberapa keulang lagi. yah intinya buku harian gue itu HARTAAAAAA BANGET. seperti kitab pergaulan sosial.

sebenernya sih ya kita bisa belajar dari apapun caranya. dan gue banyak belajar dari pengalaman. mungkin lebih tepatnya dari kenangan. kenangan itu adanya di dalam hati kita, di dalam pikiran kita, tapi ga ada salahnya terkadang kita membuat sebuah dokumentasi. gue jarang ngumpulin foto-foto bahkan sampai bikin album kenangan. yang paling sering gue tulis hal-hal menarik yang udah terjadi di hidup gue. yeeaahh dan pikiran gue yang udah agak-agak pikun, bisa ke refresh lagi.

coba deh coba!

pasti rasanya asik. seperti balik ke suatu masa. masa di mana elo nangis, di mana elo senyum, untuk sebuah alasan yang mungkin sekarang udah lo lupain tapi sebenernya memiliki arti yang besar di hidup lo.

yaaahh bagi gue saat-saat seperti itu adalah saatnya merenung. dan gue ga mau berhenti hari itu aja.

jadi pada malam yang sama gue mengobrak-abrik rak buku gue dan ngambil salah satu buku tebel kosong yang belum pernah gue isi bonus dari majalah. dan yaaa... DIARY JULY 2010-JUNE 2011...

well, it might be a treasure in the future...

Nessun commento:

Posta un commento