giovedì 1 luglio 2010

All'inizio di luglio

yaaah akhirnya bulan Juli juga.
kalau diingat-ingat bulan Juli bagi gue merupakan sebuah awalan. Memang awal tahun selalu di buka dari bulan Januari, tapi ga tahu kenapa agenda bahkan buku harian gue selalu di buka setiap bulan Juli. apa karena tahun ajaran selalu di mulai setiap bulan Juli? gue gatau, yang pasti awal Juli seperti membawa kehidupan dan harapan baru buat gue.

bahkan resolusi gue setiap tahun bener2 baru direalisasikan setiap bulan Juli.

ah yaa di bulan juli ini akan ada banyak hal. selain akhirnya gue memasuki Senior Year gue di SMA--yang bertanda bahwa gue akan melalui UN & UM-PTN. gue juga akhirnya nge-MOS-in orang akakak (biasa aja tuh). yah di lain pihak karmanya adalah adek gue di MOS in orang (ini baru seneng).

terus ya terus ya ada bird news niiihh LPJ MPK/OSIS/EKSKUR mau dimajuin bulan Juli. pertanda baik apa buruk tuh? pertanda gue harus nyari solusi buat proposal buble asli yang ilang di tangan bu warida. astaghfirullah ga selese-selese ye urusannya belum dikumpul ke Sekum OSIS si Riska nih.

apalagi ya. hmm akhir bulan kemarin gue abis LDKB (LDK anak XBASS) dalam usaha mencari kader-kader baru. sekali aja gue nilai yang pengen jadi sekbid kombid bahkan ampe capsis buat jadi BPH MPK/OSIS. eh kenapa jadi gue? ya pokoknya entar gue diskusiin sama wilona sama dina juga sih. baru gue usulin ke aji sama fahmi. abis gitu suka-suka BPH MPK deh mau diapain tuh anak-anak imut-imut yang banyakan ga konsisten. (haha jahat amat gue)

yah kira-kira begitulah, gue harap di bulan Juli sampai ketemu bulan Juli lagi gue tetap bisa mempertahankan kondisi keuangan gue dengan baik. bisa makin baik belajarnya. bisa makin langgeng sama pacar. masuk UI bareng-bareng sama Gery (amin kuadrat). lulus un bareng2 seangkatan (amin pangkat 1000). yah dan tentu doa-doa semoga lebih baik dari hari sebelumnya.

okay, please be good July... :)

Nessun commento:

Posta un commento