mercoledì 5 agosto 2009

Indie Girl


*************************************************************************************
WHAT'S HOT NOW? Mendekati 17 Agustus which is Independence Day of Indonesia kita juga harus memerdekakan diri kita sebagai seorang manusia. Sebagai cewek itu bukanlah hal yang sulit lagi pada era ini. Sudah ada yang disebut EMANSIPASI WANITA gitu. Pikiran banyak orang sudah lepas dari namanya diferensiasi gender yang sangat mendiskreditkan para kaum perempuan untuk dapat bereksplorasi dengan kebebasannya untuk meraih sesuatu.




So why are you asking for? Just being an indie so you would get YOUR LIBERTY...




How? First, know yourself and spread your talent! Akan sangat menyenangkan mengerjakan sesuatu yang kita bisa dan senangi. Kedua, do it yourself. Jika kita masih mampu mengerjakannya sendiri mengapa harus butuh bantuan orang lain. You don't need going major if you can be independent. Ketiga buat hal yang khas dengan dirimu sehingga semua orang menganggap karyamu adalah identifikasi dari dirimu. Hal itu merupakan kreativitasmu kok. Kan kamu yang ngejalanin semuanya.


Selanjutnya pertahankan prestasimu dan tularkan kepada orang-orang di sekitarmu bahwa menjadi diri mereka sendiri dan being indie is so fascinating.




Well, maybe you wonder... IF I WERE AN INDIE GIRL? Sebenarnya jawabannya ada di pertengahan. Saya berusaha menjadi indie girl yang cantik luar dalam dengan usaha sebesar 60% sampai saat ini. Itulah yang memotivasi saya untuk terus berjuang dan bersemangat untuk maju. Meski terkadang kita juga perlu menengok ke belakang, karena menurut saya di belakang terlihat segala hal yang harus kita pelajari. Tapi jangan sampai terulangi. It's enough to be just a lesson of life. Saya cinta kebebasan bertanggung jawab yang membangun. Karena dari sana saya dapat menularkan aura positif yang hanya saya saja yang bisa lakukan. Karena saya melakukannya dengan cara saya sendiri sesuai dengan kreativitas saya.




Jadi ga perlu jadi orang atau pribadi lain untuk bersenang-senang!


Selamat berkreasi!


Go Indie Girl!

Nessun commento:

Posta un commento