venerdì 9 dicembre 2011

Story of Us

this is the story of us. something that untold before. something that has a beautiful memories for me... just realized it was over before we arrive at finish. really sad and disappointed to face the fact, but we know something eternal called togetherness.
and this post is never written if #kom09 didn't show us their pride, their happiness, or even their hatred.
------------------------------------------
ini salah satu janji gue untuk ngejelasin kenapa nama panggilan gue jadi Nika. Okey dengan membaca post-post sebelumnya pasti udah tahu kalau gue ada ospek jurusan. Ospek jurusan gue namanya Commpass. gue nggak bakal ceritain gimana detailnya. Tapi ini yang benar-benar menjadi printilan kecil paling berkesan di hati gue biarpun selama ngejalaninnya gue banyak banget ngeluh, banyak banget marah-marah sendiri, dan ga urung nangis.

NAMETAG & BUKU TANDA TANGAN

sebenernya ada juga buku tugas tapi lupa gue poto -_____-" warna angkatan gue silver kalau kata si Anti, warna silver itu menarik dan kalau kita melihat ke arah bagian belakang nametag kita yang polos, sampulnya bisa buat ngaca. Analoginya silver itu kaca, kita harus melihat diri kita sendiri. apa kelebihan kita apa kelemahan kita jd bisa selalu introspeksi.
Nah kenapa nama gue Nika?
Jadi kalau di Kom itu ada nama yang dikasih sama ayah ibu kami 2009. Diambil dari potongan nama asli kami coba lihat aNInta eKAnila. Nika kan jadinya nah gitu. Dan panggilan ini malah jadi panggilan baru gue, ga cuma anak kom yang manggil gue nika, sampe temen SMA gue, pacar gue, kakaknya pacar gue juga manggil gue Nika. Biarpun orang-orang terdekat gue masih tetep manggil gue Ninta.

KOMNITE 2011: WONDERBIT
ini adalah salah satu kenangan masa prasar gue yang cihuy. bukan sekedar acara hura-hura dan malam keakraban. tapi semangat kekeluargaan #kom11 #kom09 #kom07 berasa di sini. di mana kita saling ngelindungin satu sama lain. Acara tahunan Komunikasi ini open for public. Dan yang membuat gue agak sedikit bangga, Komtalent 2011 di sini jadi bintang utamanya biarpun ada Bangku Taman dan Goodnight Electric hehe...
Di bawah ini adalah foto-foto Komdance dan Komboys bersama Mama Papa tersayang kami, Kak Ulo, Kak Saras, Kak Rossy yang selalu setia nglatih dan nemenin kita latihan. Thanks kak for reborn me as A DANCER again. Thanks for put big smile in our face in every rehearsal and on stage. WE LOVE YOU FULL!!!!!!




WAWANCARA ALUMNI
kenapa bagi gue berkesan?
ini baru gue laksanain semalem. salah satu bagian dari tugas akhir gue sebelum sarasehan. Gue wawancara Kak Iif (#kom07 Jurnal) bareng Hana (Varian) dan Catur di Secret Recipe PI.
Di prasar gue anak kelompok 5, mentor gue Kak Ndung. Dan pas gue cerita-cerita, ternyata Kak Iif itu dulu mentornya Kak Ndung (kelompok 3) pas prasar 2009. See the connection of us?
Selain itu, kami dikasih banyak tips n' trick buat nulis, milih kantor buat kerja, settle down before you quit as a young journalist in your old office, milih TKA/SKRIPSI, dan..... menghadapi orang tua yang mintanya anaknnya kerja di bank dan hampir ga setuju kalo anaknya jadi jurnalis.
padahal kita semua mau masuk jurnal hiks...
Ini kita foto dengan tema Metal hahaha abis ga tahu lagi mau tema apa.


GC

ini dia nggak usah dijelasin, mereka adalah teman main gue yang paling akrab. anak kom itu semua saling kenal dan temenan. tapi ya karena dari pas Kamaba sampai sekarang suka bareng jadinya kita akrab banget. Kalau nggak ada prasar dan sar ragu sih bakal akrab, soalnya kita kerjaannya ngomongin printilan-printilan maklum cewek.

intinya...... this is the last story that left in my freshman year. Some said it was over. Yea it may. But I will keep in my mind, that I'm grateful I met people like them. I'm grateful I made many decisions, I've learned and grew from mistake or even joy and success.
Memang banyak hal yang terlihat negatif. Tapi... Tetap sayang #kom09 #kom11.
Kita memang nggak bisa ngebanggain dan ujungnya malah nggak bisa bikin seneng. But parents you have my heart, you have my support. I'll always pray for you all...

3 commenti:

  1. seneng bacanya, seenggaknya ada yang masih ngerasa manfaat nih acara

    RispondiElimina
  2. semoga tidak hanya dirasakan oleh nika seorang(di kom2011)...
    :)

    RispondiElimina
  3. Sekarang buat mengatasnamakan #kom11 dalam segala pendapat kalian sepertinya agak susah ya Nika. Ayo sama-sama jaga hubungan baik personal ke angkatan lain sebagai gantinya. Bagaimanapun #kom11 masih tetap anak #kom09. Orangtua mana yg ga sayang anaknya. Regards, Opel #kom09 :)

    RispondiElimina