martedì 6 dicembre 2011

Run too Far

and we crawl till we can walk again
then we'll run until we strong enought to jump
then we'll fly until there is no end
so let's crawl...
back to life


aku berlari terlalu jauh
mungkin di tepian pantai aku bisa berteriak
seseorang yang kubangun dengan merangkak dari bawah sudah terbang terlalu tinggi
dan sampai saat ini aku masih bingung
bagaimana menjawab semua pertanyaan ini

ini terlalu rumit untuk di ungkapkan di sini
dan juga terlalu rumit untuk aku jawab sendiri

Tuhan apakah aku kurang bersyukur?
Ataukah aku memang terlalu jauh dariMu?
Mengapa aku ingin hidup satu kali lagi, memperbaiki semua yang rusak dan menemukan semua yang hilang...

ps: i need you, boy. but i don't know the first word i should say.
but I really need you....
i love you

Nessun commento:

Posta un commento