giovedì 21 aprile 2011

Terbangun

Untuk kekasih,

Bangunkan aku saat matahari menyentuh bumi
Berikan aku satu kecup hangat di kening
Hempaskan selimutku dan peluk aku dalam kehangatanmu

Beritahu aku mimpi indahmu semalam
Tempat kau dapatkan apa yang kau dambakan namun tak bisa kuberikan
Ceritakan padaku keinginanmu hari ini
Dan coba kita lakukan itu agar kau senang

Kekasih...

Bangunkan aku saat anak-anak kita menangis minta susu
Biarkan kita benamkan dia dalam kasih sayang yang mungkin akan sulit dia rasakan saatnya menua
Bawalah dia dalam ranjang kita biar dia terus ingat kita
Jangan jauhkan dia dari kasih sayang
Berikan dia kecupan hangat agar dia tidak merasa kedinginan

Kekasih...

Bangunkan aku saat kau merasa tersakiti
Di mana lukanya di mana perihnya di mana kelunya
Biarkan aku berikan obat biar penyembuhan memberikanmu lega

Kekasih...

Bangunkan aku saat kau ingin sarapan
Mungkin aku tertidur lagi
Mungkin aku terlelap lagi
Mungkin aku lupa bahwa aku masih punya hidup
Berikan aku setetes teh manis
Dan berikanku sapaan senyummu

Kekasih...

Bangunkan aku bila kau hendak pergi meninggalkanku
Bawa aku bersamamu
Biar kita lelap setelah lelah hidup bertahun-tahun bersama
Sisakan kenangan manis di balik buku cerita
Dan bintang-bintang gemerlap di mata anak-anak kita

Kekasih...

Terimakasih kau membuatku terbangun dengan kata...
"I Love You Everyday..."

_______________________________

my friday poetry dedicated for you, G
Thanks for waking me up with "I LOVE YOU EVERYDAY" words

Nessun commento:

Posta un commento