sabato 2 aprile 2011

E HI! I'm so EXCITED

Hallo! Sekarang udah masuk tanggal 2 April 2011. Tinggal 16 hari lagi bagi seluruh angkatan 2011 untuk menuntaskan semuanya. And I'm feeling so EXCITED. Rather feels glad than frustrated. Sampai saat ini gue masih merasa bersyukur karena gue bukan anak IPA. Jadi gue ga perlu bergulat dengan angka-angka dan rumus-rumus lebay yang aplikasinya masih membingungkan gue. Oke, gue suka Matematika dan itung-itungan. Tapi cukup gue ga suka pelajaran yang ngitungin kecepatan peluru, kecepatan benda jatuh, dan bla bla bla bla. Terlalu membuat ribet gue. hehe

Gue ngerasa banget bebannya Mentari Amir, temen gue dari IPA yang belakangan ini selalu curhat sama gue karena kesetresannya menjelang UN dan SNMPTN. Dan gue sangat bersyukur sejauh ini gue hanya perlu mengasah lebih jauh Geografi gue. Untuk Tari, terimakasih telah menghamburkan seluruh CO2 nya ke gue sehingga gue bisa mengambil banyak pelajaran dari curhatan lo. Gue berdoa semoga ANANG HERMANSYAH segera membalas mention lo, dan semoga lo BISA JADI MAHASISWI FK UI 2011 amin ya Rabb amin....

Selanjutnya sebentar lagi tinggal 2 bulan lagi bakal SNMPTN. Bakal ngelepasin seragam putih abu-abu. Bakal ninggalin masa-masa terindah masa remaja. Bakal menempuh hidup baru. Bakal melihat A TRULY REAL LIFE.

Dan untuk itu, I would like to say:

I'LL MEET YOU FRIENDS WITH MY YELLOW JACKET.

Amin ya Allah... AMIN.
Makasih Mentari sekali lagi kamu ngetwit kata-kata itu dan di perbaiki sama Gery.

Benar-benar sekarang gue berharap doa dari banyak orang. Gue sangat optimis untuk menempuh ini semua. Bukan overconfident. Tapi gue siap menghadapi segala hal dari mulai resiko dari mulai suka dukanya. Gue berusaha untuk tidak mengeluh. Gue berusaha untuk membantu teman-teman yang lain juga di saat gue juga sudah merasa tercukupi.

Terakhir gue berharap, gue bakal tersenyum di depan kampus FISIP UNIVERSITAS INDONESIA tahun ini.

Dan Ya Allah, semoga:
ANINTA EKANILA
GERY FATHURRACHMAN
DEVI OKTARI HARVENS
MENTARI AMIR
EKA RACHMI SEPTIANI
FACHRUL AMRULLAH
ERNAS AZIZ
MEGA SILVIA KOTTO
EVILYANI TRIBHUANA
dan teman-teman saya Senin-Rabu di INTEN :)))
menjadi MABA UNIVERSITAS INDONESIA 2011.

kabulkan ya Allah, hanya kepada-Mu hamba bersujud dan memohon.

***
after all thanks for ARH (Pahlawan Ampera) Mahasiswa UI Eksponen 66 yang telah menjadi sumber inspirasi dan motivasi saya dan Mentari untuk menuliskan nama kami sebagai bagian dari sejarah UI suatu hari nanti. Amin

1 commento:

  1. ya Allah.... tolong dengarkan semua doa kami ini dan kabulkanlah doa kami ini... amin amin yaa rabbal alamin :)
    terimakasih ya aninta telah menyisipkan namaku di doamu :) kita sama2 mendoakan ya~ -ami

    RispondiElimina