sabato 16 aprile 2011

NATIONAL EXAMINATION

Percaya atau tidak, sekarang gue lagi ngeblog pada H-1 UN.
Itu pertanda bahwa BESOK UJIAN NASIONAL kawan-kawan!

Mungkin sesuatu yang tabu sekarang gue masih sempet-sempetnya ada di depan komputer sambil ngupdate blog. Sementara di balik jaringan internet ini di depan beberapa komputer, temen-temen gue yang lain sedang berkutat dengan buku-buku pelajaran mereka. But some with their cellphone and blackberry on their hand. Hahaha..

Apa ya, gue cuma ga nyangka ternyata bener ya gue udah kelas 3. Dan betapa cepatnya waktu berjalan. Gue juga ga nyangka bahwa sebentar lagi gue bakalan ninggalin SMAN 54 Jakarta. Setiap lorong yang selalu bikin teriakan siswa-siswanya menggema, setiap dinding yang selalu menguping pembicaraan siswa-siswanya, setiap bilik WC yang pernah menjadi saksi berbagai hal tersembunyi yang terjadi.

Wew...

After all, sekarang gue mau belajar ya...

Nama: Aninta Ekanila
No Ujian : 05-055-282-7
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 19 Agustus 1993
Asal Sekolah : SMAN 54 JAKARTA
Dinyatakan LULUS

Amin ya Allah amin... semoga SRAVIGASS LULUS 100% dan seluruh angkatan 2011 LULUS 100%. Amiiinn

Cheer up! Get up! Let's make it right!

Nessun commento:

Posta un commento