martedì 23 novembre 2010

REAlity, REACTION, expeCtaTION

selamat malam! entah mengapa malam ini seusai TO UAN gue merasa writer's block gue sirna, musnah, hilang, di telan bumi.

oke post gue kali ini berhubungan dengan gue. ya gue! siapa lagi kalo bukan gue, yap adding with my hobby: WRITING!

beberapa hari ini banyak hal terjadi secara random. siapa yang duga @GeryFrachman yang cuma iseng ngebales tweet @AlandaKariza yang dianggapnya offended, dibales sama @Adriandhy (okay, setahu gue itu pacarnya). and it impact to me!

here are the tweets:

GeryFrachman @Adriandhy yapyap, mengerti :) my close friend is a bigbig fans of @Alandakariza, can alanda motivate her to be a godd writer? pleasee

GeryFrachman @Adriandhy lupa, accnya @anintakanila she really wants to be a great writer would alanda motivate her please? i'm very thankful if she would

AlandaKariza Sometimes I think the only person who can motivate yourself is... yourself. Everyone else is just a reminder.


okey itu tweet universal. tapi yap gue berterimakasih banget sama Gery Fathurrachman yang tetap meyakinkan pacarnya ini bahwa itu tweet buat saya.

it was a REACTION beyond the EXPECTATION. and the REALITY is I'm so excited to reach a dream I dreamed. what is that? I WOULD WRITE MANY STORIES FOR MY LIFE, MY HUSBAND (you G! yes amen), MY CHILDREN, MY FAMILY, MY FRIENDS, EVERYONE and also MINE!

ini bukan masalah motivasi, tapi ini masalah keyakinan. ketika ada seseorang yang yakin bahwa kamu bisa. dan ketika dalam diri kita sendiri kita yakin apa yang kita inginkan dan kita bisa. buat apa takut? kita pasti bisa mewujudkannya meskipun ada seribu musuh, meskipun terkadang realita tidak sesuai dengan ekspektasi, meskipun reaksi yang didapatkan merupakan kontradiksi... all you have to do is just KEEP TRYING! there's NO 'give up' in trying!

i swear, i won't forget it! i won't forget you! i won't forget every single thing you've made! and i won't forget those tweets !! hahaha



may Allah SWT bless me bless you bless US, AMEN.

Nessun commento:

Posta un commento