mercoledì 6 gennaio 2010

Kalau Saya Diberi Waktu

kalau saya diberi waktu
mungkin hanya untuk menyendiri
mungkin untuk hanya untuk memahami
dan mungkin untuk berlari
maka aku akan berlari
sejauh yang bisa kujangkau
dan kan kuterjang
segala aral rintangan yang menghadang
segala caci maki yang menyerang
AKU TAK PEDULI!!!!!!!!!!!
biar seribu pisau jatuh menusuk
degup jantung yang memadu kan terus berpacu
sekeras denyut nadi yang mengurat pada sisi-sisi kulit
dan biar mereka semua tahu
bahwa ini bukan sekedar antara saya dan mereka
bahwa ini bukan hanya sekedar berpikir
bahwa ini bukan hanya sekedar memberi persembahan
bukan hanya sekedar mencari yang benar
bukan juga sekedar mencari siapa yang salah
INI KENYATAAN!!!!!!!!!!!!
saya perempuan
saya lebih kuat
saya lebih berani
saya lebih hebat
dan saya juga lebih gamang
saya sedang senang menulis mozaik
sedang senang menulis kata-kata tersembunyi
saya sedang senang menyembunyikan segala hal
saya sedang senang dengan saya yang lain
saya sedang senang membuat hal yang tidak jelas
karena saya telah membuat keonaran
karena saya memberi banyak alasan buat mereka menyerang
karena saya nyaris dijatuhkan diri saya sendiri
karena saya BENAR-BENAR LUPA DARATAN
dan lagi...
kalau saya diberi waktu
saya akan susun mozaik ini jadi lebih jelas
biar terbentuk lukisan indah
biar tergambar semua dengan jelas
dan akan terasa kejayaan bersama
-!SAYA BELUM MENYERAH!-

1 commento: