giovedì 28 gennaio 2010

ketika tangan rasanya gatal

ya ya ya... kali ini saya cuma mau cerita-cerita aja betapa rasanya tangan ini gatal.
tahu kenapa? tahu kenapa?

karena akhirnya ada satu masa di mana saya kembali BERKACA! pada sebuah benda yang digunakan sebagai media penatap diri atau... kaca! ternyata ada manfaatnya juga kita sering-sering menatap kaca. tanpa ada maksud membanggakan diri dan sebagainya dan sebagainya ya...

hari ini saya berkaca karena saya merasa bosan. hari ini saya berkaca karena kebetulan saya lewat depan kaca dan menemukan "hai siapa gadis yang tersenyum itu?". ya siapa lagi kalau bukan saya--karena kaca bersifat memantulkan bayangan. wah berarti hari ini saya sudah kembali normal.

sejak kapan? sejak kapan senyum itu mengembang sangat besar?

oke marilah kita putar-putar sedikit waktu. kita lihat apa yang terjadi beberapa waktu yang sangat melelahkan ini.

selama awal bulan saya melalui problema sering sakit-sakitan, setres, kurang percaya diri, gampang emosi, berantem mulu sama pacar, berusaha membedakan mana logika mana perasaan, dan... kehilangan seseorang bernama ANINTA ekanila. lalu waktu berjalan sedikit perlahan dan saya kembali melihat dunia... ya... saya melihat teman-teman saya yang bekerja keras. saya melihat teman-teman saya yang tidak pedulian caci maki. saya melihat mereka yang bersemangat. dan SAYA MALU. saya malu karena saya tidak bisa seperti mereka. padahal dulu saya selalu menyemangati mereka dan berkata "jangan menyerah". tapi sekarang saya yang nyaris patah arang.

dan saya kembali berkaca. lihat apa yang saya lihat! saya melihat mata coklat yang melihat senyuman, canda, tawa, elegi, emosi, dan kebahagiaan. dan saya rasa berkaca bisa menambah kembali kepercayaan diri. itu yang paling penting!

jadi sebelum mengakhiri kegatalan pada tangan saya ini, saya juga ingin mengoleskan minyak ucapan terimakasih dulu kepada.... PANITIA BULAN BAHASA 54 2009/2010 (15)... banyak-banyak makasih buat kalian. tanpa kalian dan kerja keras dan kesabaran kalian mungkin kata GAGAL yang sangat menyebalkan itu akan terlihat. tapi kita selalu menepis itu dan berkata HARUS SELALU SUKSES.

i love you all....!!!

Nessun commento:

Posta un commento