venerdì 18 dicembre 2009

Hantu-Hantu Tahun Baru

Ada beberapa jenis hantu yang akan mengganggu liburan saya mulai dari tanggal 17 Desember 2009-3 Januari 2010...

  1. PROPOSAL BUBLE
  2. SPONSOR BUBLE
  3. PERSIAPAN BUBLE
  4. rasa kangen

yang keempat harusnya wajar, karena setiap orang pasti jadi kangen kalo ga ketemu berhari-hari. nah ini no 1-3, sepanjang hidup saya akan dihantui proker hebat bernama BULAN BAHASA LIMA EMPAT.

Saya selalu bermimpi-mimpi memegang proker ini, saya selalu bermimpi-mimpi menjadi ketua bahasa yang akan membantu saudara-saudara seperjuangannya menyusun proker ini. Saya selalu bermimpi-mimpi menjadi Kombid III yang akan mengawasi kinerja SEKBID III supaya bisa menjalankan amanah menjadi Ketua Pelaksana proker ini.

dan sesuatu terjadi!!! Hidup saya berubah 180 derajat. Karena apa???? Karena saya tidak jadi ketua bahasa, dikarenakan saya memang ingin masuk di MPK/OSIS dan menyokong ekskur saya dari belakang. XBASS harus punya wakil di MPK/OSIS yang memang anak bahasa dan mengerti struktur ekskur tersebut. Lagipula ada wilona yang lebih berkompeten dari pada saya untuk jadi ketua bahasa. Saya sudah bermimpi-mimpi menjadi kombid III ketika nama saya disebut menjadi 32 besar MPK/OSIS. Makin bermimpi-mimpi lagi ketika 5 menit sebelum nama-nama kami disebutkan pada saat STJ.

Dan ini...

"Sekbid 3... ANINTA EKANILA"

Jeng jeng jeng jeng!!!!!!!!!!!

Woy jujur saya berdiri dengan yakin. Dengan kepala terangkat dan senyum mengembang (sementara di meja yang lainnya papa cuma dia melihat ke depan, dan di bangku depannya ada orang tuanya pacar saya yang jelas belum kenal saya waktu itu). Lalu saya berdiri dengan teman-teman saya yang terpilih menjadi OSIS PERIODE 2009/2010. Weeeee...!!! gembira bukan main

Saya merasa saya harus fleksibel, jadi saya ikhlas jadi Sekbid III. Apalagi memang saya bukan orang yang akan duduk diam mengawasi dan demen cuma jadi panitia bayangan. Saya lebih suka terjun langsung dan menikmati kerja keras itu secara keseluruhan, sehingga nama yang tercatat dalam proposal bukanlah nama nampang doang.

*berlalu berlalu berlalu

Kini sudah 1 bulan saya menjabat sebagai Sekbid III.

Dan tiba-tiba...

"Ketua Pelaksana BUBLE... ANINTA EKANILA"

jeng jeng jeng jeng jeng!!!

Gue udah duga karena gue Seksi Bidang 3 a.k.a Seksi bidang Bahasa yang membawahi ekskur Bahasa Asing gue pasti kepilih jadi ketapel dan itu adalah buble. Mimpi gue mimpi gue!!! Pengen sujud syukur rasanya. Tapi sekarang... gue udah punya konsep udah jelas bener-benar kayak gimana acaranya itu udah terancang. Udah dapet ijin. Udah nyaris beres. Anggaran dana udah ada. Tawaran-tawaran sponsor udah ada. Tapi yang pasti!!!! Sponsor dan dana segala macamnya bakal cair kalo kita punya PROPOSAL. Pengesahan secara yuridis dari guru pun akan beres kalau kita punya PROPOSAL!!!!!! Dan harusnya proposal itu jadi pada 1 bulan sebelum hari H.

Dan sekarang udah 3 minggu sebelum hari H. Gue mampus!!!!!! Tapi gapapa gue harus SEMANGAT! Kalau sekretaris gue ga bisa gue kan bisa bantuin. hehe

Ayo teman-teman yang tergabung dalam panitia BUBLE kita terus semangat yaaa...

*ehem ehem

Ini nih beberapa muka-muka anak MPK/OSIS 2009/2010 yang akan berjuang bersama-sama sampai Agustus 2010 nanti...


Nessun commento:

Posta un commento