giovedì 30 dicembre 2010

a minute later

sedetik yang lalu saya masih berbaring setengah teler di depan TV menikmati acara liburan yang sebenarnya sudah pernah saya tonton, tapi terpotong.
saya sudah merencanakan apa yang akan saya lakukan berikutnya sedetik sebelumnya.
dan bam!!

sedetik berikutnya saya tidak tahu mengapa saya kembali tidak berhasrat untuk melakukannya.

heeemm...

bukan bukan bukan karena saya tidak niat. walaupun arti hasrat cenderung mendekati niat. tapi ya, tapiiiii...heem sudahlah lupakan. saya akan lakukannya sekarang.

apa?

MENULIS CERPEN!




*buat yang pada belum tahu gue punya side blog http://anintakanila.posterous.com di situ gue ngisi dengan puisi dan beberapa cerita pendek. ga sebanyak gue ngepost di blogspot sih. cuma yaaa... manusia adalah makhluk yang selalu mencari kenikmatan lebih. ketika dia menjalani sesuatu yang dia suka, maka dia akan mencari hal lain yang menurut dia, dia lebih suka untuk sekedar coba-coba. walaupun ujung-ujungnya mereka akan kembali ke kebiasaan lama mereka atau ke hal pertama yang mereka sukai itu.
ga heran kan kalau banyak orang selingkuh? *i really hate to admit this theory* *sigh*

dan sedetik kemudian yang gue tahu. ada satu teori lagi yang bisa mematahkan teori pertama. apa itu? berbahagia dan bersyukurlah dengan apa yang bisa kita lakukan dan bisa kita dapatkan :). cukup itu saja jangan minta lebih jika kamu tahu itu salah.

Nessun commento:

Posta un commento