venerdì 7 gennaio 2011

Morning on January

WELCOME 2011 syalalalla!!! I'm so glad to greet you.

whoooa tahun 2010 udah lewat dan sekarang masuk ke tahun 2011. oke berarti tandanya 2012 itu tahun depan. oke berarti tandanya KATA ORANG kiamat itu tahun depan. oke itu kata orang. lagi KATA ORANG! ya yang gue percaya Allah selalu ngasih awal tahun yang penuh dengan pengharapan dan renungan bagi gue.

ini post pertama gue tahun ini. post pertama di hari ulang tahun my ex-chairmate in grade 10, ISTIDANA HARJANTI. ya seperti yang semua orang sudah tahu gue sangat sibuk (baca: anak kelas 12 semuanya memang SOK sibuk). kenapa gue bilang sok? karena memang beberapa orang masih ga sibuk. ya sadar sih pasti menyibukkan dirinya. semua itu kami lakukan demi kelulusan dan demi PTN. demi menyusun masa depan kami. kami belajar!! itu kesibukan nomor 1. kesibukan nomor 2 adalah ngecengin orang.

OKE!

isi post ini sebenernya cuma ingin menyampaikan bahwa gue siap menjalani tahun ini. entah apapun yang akan terjadi. karena ga mungkin juga kan kita memprediksi apa yang akan terjadi hari ini, besok, dan bulan-bulan ke depan secara gamblang detik per menit per jam. yang gue yakin adalah gue akan LULUS SMA dgn nilai UAN dan UAS yang baik, gue akan KULIAH di jurusan Komunikasi. yap!

Sekarang-sekarang ini gue lagi sibuk belajar dan nyicil tugas buat nilai sekolah dan nunggu dengan deg-degan tanggal 22 JANUARI 2011 which means PENGUMUMUMAN PPKB UI!!! Ya Allah hamba berharap pada-MU hamba dan teman-teman yang lain dari 54: Devi Harvens terutama! lulus PPKB ini. Bisa menjadi Mahasiswa/i UNIVERSITAS INDONESIA membanggakan orang tua dan LULUS SMA. Hamba juga turut berdoa semoga teman-teman yang lain yg sedang berjuang untuk masuk UI bisa melewati masa-masa belajar ini dengan usaha dan kekuatan yang maksimal sehingga nanti kami sama-sama bisa belajar di universitas yang sama. Amin ya Allah amin....

Nessun commento:

Posta un commento