venerdì 13 maggio 2011

Next Week

halloo!! long time no post!

Udah pertengahan bulan Mei! Aneh juga kenapa gue ngasih judul 'next week' jelas-jelas hal yang gue tunggu-tunggu itu 2 hari lagi.
Iya 2 hari lagi. *masih woles*

Bener kok 2 hari lagi. *tetep woles*

SUMPAH 2 HARI LAGIIIII!!! *panik*

emang ada paansih?


Seluruh murid SMA di seluruh Indonesia akan ditentukan hidupnya. PENGUMUMAN KELULUSAN!

Rasanya udah ketar-ketir gakaruan nunggu tanggal 16. Menurut berita yang beredar sekitar 11.432 siswa tidak lulus UN. Kalau tidak lulus UN otomatis tidak lulus SMA. Tapi lulus UN belum tentu lulus SMA. Namun, mana ada sekolah yang gamau ngelulusin siswanya -___-".
Sekitar 7 orang siswa dari Jakarta dinyatakan tidak lulus UN. Biarpun jumlahnya sedikit. Tetap saja membuat gue ga tenang, ga bisa tidur, nafsu makan bertambah, di INTEN duduk kayak orang ambeien, keseringan berkicau di tweet ngebantu RT twit AMIN LULUS UN.

Permasalahan utama kenapa gue takut ga lulus yaitu, gue kagak pake *keys*. Pas sebelum ujian gue berkoar-koar dan begitu yakin untuk tdk menggunakan benda keramat tersebut. Dan biarpun sekarang gue ga nyesel itu membuat pede gue sedikit berkurang. Biarpun temen gue yang pake itu benda mati-matian bilang "nin nilainya cuma 65 nin kalo pakai itu" tetap aja gue takut nilai UN gue ga sampai batas nilai minimum. Gue takut sama Geografi gue sumpaaaaahh!!

Yasudahlah semua hanya bisa gue pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa dan Yang Maha Adil, Allah SWT.

Pada akhirnya semoga tanggal 16 Mei 2011 SRV'11 LULUS 100% dan tanggal 18 Mei 2011 bisa keterima di Universitas Indonesia lewat jalur undangan. Amin ya Allah amiiinn...

Nessun commento:

Posta un commento