domenica 16 gennaio 2011

after

bagaimana cara menggambarkannya?
ketika air mata ingin tumpah setiap saat
dan separuh hatimu seperti terbawa angin

ini sudah hampir seminggu
iya, besok seminggu
dan rasanya semua masih sama
sekeras aku berusaha untuk maju
sekeras rasanya membelah malam di tengah pikiran konservatif

dia memilih membuka pagar
memakai sepatunya
mengenakan jaket dan topinya
lenyap dari pandanganku
menyisakan jejak di tanah yang sedetik kemudian tertiup angin

apa ini caranya untuk membuatku berhenti menangis?
maka aku akan tersenyum dan tertawa
apa ini caranya untuk membuatku berhenti berharap?
maka aku akan cari harapan baru
apa ini caranya untuk... meninggalkan perlahan?

maka yang sebenarnya, ini tidak membawa apapun
kecuali perubahan pada diri ini

aku tersenyum
di dalam benak aku merindu tertawa lepas seperti biasa
aku mati-matian ambisius menjadi bintang
di dalam benak aku tidak tahu lagi apa yang kukejar
aku berjalan menjauh
di dalam benak aku melihat diriku berjalan mundur mengikuti arahnya

tidurku lelap pada malam
kambuh menjelang subuh
hilang di kala fajar

mimpi membayang lamun mengenang
harapan terbang kosong menghias
aku rindu...
setiap jejak manis yang kau ciptakan
setiap perubahan hebat yang kau buat
setiap cintamu mengisi relung yang kini hampa

bisakah kau kembali?
sehari, dua hari, setahun, tujuh tahun, seabad
seperti janjimu yang kudengar mengalun dalam kaset pikiranku

aku di sini ketika kau memilih pergi
di tengah senja tempat aku mungkin merasa menang dan mereka pikir bebas
menatap jam pada waktu yang berdetak
menunggumu mau... menikmati setiap proses ini kembali denganku
aku kembali pada diriku sebenarnya aku apa adanya yang kau lihat dulu

***
They say it doesn't kill, it'll make me stronger.
But... I can't be without you any longer.
Everytime I let it go, it's you.
Nothing compares to you.
I'm running fast, as fast as I can, to get you back, just to get you back again.
I can not wait, if we can be, we can be us again.
I cry at night, I cry for all the words I didn't say.


Really wish that we could go back to the way that it was.
it was me, you, us
.

Nessun commento:

Posta un commento