venerdì 29 ottobre 2010

hello fellas!!

yap akhirnya gue update blog lagi... aduh-aduh maaf ya pasti sekarang udah jarang banget yang buka-buka blog gue cuma buat ngikutin novela #SecangkirTeh ... maaf masalahnya hari-hari gue padat.

ga percaya?

  • setiap Senin, Rabu, Jumat gue bimbel di INTEN dari jam setengah lima sore sampai jam delapan malam.
  • setiap Selasa dan Kamis di mana ada hari lowong gue manfaatin buat ngerjain PR dan ngerjain progress TRY OUT *alias ngerjain soal2.
  • setiap Sabtu di mana waktunya gue harus istirahat sekarang diisi dengan bantuin nyokap gue di rumah pagi hari (baca: ngabisin sarapan hehe) yah yang pasti hari Sabtu gue juga jarang ada di rumah karena itu satu-satunya waktu lowong gue jadi kadang gue pergi entah bareng Gery atau bareng keluarga gue.
  • setiap Minggu harusnya kan gue tepar gitu ya di rumah... ini gue malah harus ngejar ketertinggalan gue terutama tugas (bleeehhh).
oke waktu ngeblog gue bener-bener kurang kan! padahal sebenernya ada banyak banget hal yang mau gue publish. tapi apa daya. ngupdate pake my smartphone *tssaahhh bener-bener bikin jempol pegel. oke to the next post ya!

Nessun commento:

Posta un commento