mercoledì 15 giugno 2011

curhat bentar!

okey, gue mau curhat bentar. pendek aja.

gue ngerasa belakangan ini gue seperti kehilangan pikiran-pikiran ajaib gue. gue bukan bicara bagaimana gue berkarya, tetapi bagaimana gue berbicara. gue seperti kehilangan perbendaharaan kata-kata bagus dan kehilangan makna dari apa yang gue ceritakan.
kadang gue mendengar 'tong kosong' dari mulut gue sendiri. kadang gue tidak menemukan arah pembicaraan. bahkan kadang gue menulis sesuatu tentang apa yang ada di pikiran gue, tapi blur maksudnya.
dan bahkan sekarang pun gue merasa seperti tidak terarah menulis blog.
huh...

gue rasa gue udah kebanyakan belajar selama setahun belakangan ini. overdosis buku pelajaran, overdosis pikiran. mungkin di kesempatan liburan ini, gue harus banyak baca buku lagi, banyak nulis lagi, dan banyak mencari inspirasi. buka kuping lebar-lebar.

terimakasih telah meluangkan waktu membaca curhatan aneh saya... :D

Nessun commento:

Posta un commento