mercoledì 24 agosto 2011

malam bersambut di tengah bulan

"aku menyusuri rambut merahmu dengan hidungku.
kusesap harumnya yang melekat jelas.
tegas, aku melihat senyummu malam itu."

Semua berjalan seperti bulan-bulan yang lalu. Aku menghadapi rutinitas tanpa batas. Menatap agenda yang tak kunjung menunjukkan jeda. Menerima setiap pekerjaan dengan keletihan luar biasa. Aku nyaris bertanya-tanya di mana kiranya aku menemukan waktu kosong.
Kamu datang hari itu. Membawa semangkuk sup untuk ku nikmati di pagi hari. Waktu kesukaan kita yang tiba-tiba saja kita jadwalkan bulan itu. Aku menandai agendaku dengan semua rencana denganmu. Aku meninggalkan pekerjaanku yang akhirnya lebih cepat selesai karena dukungan, bantuan, dan semangat darimu.
Dan malam itu... Aku menemukan dirimu berada di pelukku...

Nessun commento:

Posta un commento