sabato 23 luglio 2011

The Old Friendship

Gue inget banget dulu waktu SMP jaman gue itu jamannya geng-gengan. Ya, kayaknya sampai sekarang pun yang namanya anak SMP kurang afdol kalau ga bikin geng. Karena anak SMP itu masih sering terpengaruh novel sama sinetron di TV dan tipe-tipe remaja yang gamau dianggap anak-anak lagi karena udah bukan murid SD dan malah udah pengen kayak anak SMA.

Waktu gue SMP gue punya kelompok pertemanan *ceilah* namanya CFFF. Gue agak males nih nyebut kepanjangannya karena kata temen-temen gue: "Jangan disebut-sebut nin itu nama ababil banget" Oke gue patuhi kata-kata kalian suhu... padahal kan kalian juga yang buat namanya -___-
Isinya 8 orang, namanya Fransiska Putri Sekarmayang, Florentia Vanya Rachel, Callista Leylani, Maya Vania, Maria Dewi Ursula, Fabiolla Rossy, Frederica Angelina, dan gue--Aninta Ekanila. btw, waktu SMP gue sekolah di sekolah Katolik--SMP TARAKANITA 4. Semua kecuali Putri adalah teman se-SD gue juga di SD TARAKANITA 5, tapi gue cuma akrab sama Vanya.

Kita udah lama banget ga ketemu dari jaman SMA. Jaraaaang banget. Kalau pun buat acara ketemuan pasti ketemunya cuma sama Maria, Vanya, Putri doang. Waktu itu datang ke ulang tahun si Feby, Frida, Tata juga ga lengkap. Rasanya kangen banget. Apalagi sekarang udah mencar-mencar malahan si Frida kuliah jauh di Surabaya. Maria sih katanya bakal bareng sama Tata di Akuntansi Atmajaya. Putri sama Vanya di Gunadarma yang di Bekasi. Maya di Tarumanegara. Dan gue sama Feby sama-sama di UI.

Rencananya sih kemarin mau jalan-jalan bareng sebelum masuk kuliah. Tau-tau yang bisa ikut cuma gue, Tata, Vanya, Putri, dan Maya. Kita Tour de Kota Tua.

nih dia foto-fotonya hehe





mudah-mudahan nanti abis lebaran masih bisa jalan-jalan bareng lagi yang lengkap. mereka itu the best. biarpun kita jarang curhat-curhatan atau jalan bareng, tetapi mereka bisa menghibur. Rasanya kalo inget kekocakan jaman SMP dulu hati yang sedih tuh bisa gembira sendiri. Bahkan cuma ngebayangin muka salah satu dari mereka.
Bagi gue, teman bukan seseorang yang harus berada 24 jam di sisi kita kayak suami siaga. Tapi teman itu ada di suka dan duka. Orang yang meskipun ga ada di dekat kita, tapi dengan ingat mereka ada satu kesukaan yang muncul di tengah kedukaan.
Sukses buat kalian semua CFFF!!!

Nessun commento:

Posta un commento